ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Bucin Banget, Tak Henti-hentinya Puji Fuji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 09:07 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
(Foto: dok. Instagram fuji_an) Thariq Halilintar tidak berhenti jadi sorotan usai resmi menjalani hubungan asmara dengan Fuji. Rupanya dia bucin banget dan terus memuji sang kekasih.
Jakarta -

Thariq Halilintar tidak berhenti jadi sorotan usai resmi menjalani hubungan asmara dengan Fuji. Menurut Thariq, adik mendiang Vanessa Angel itu memang sesuai dengan apa yang dicarinya. Fuji dinilai sebagai sosok yang baik dan tulus.

Pujian terus mengalir dari mulut Thariq buat Fuji. Seperti kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta, Thariq mengungkap hal baik soal Fuji. Dia menyebut Fuji sebagai perempuan yang murah senyum dan ramah.

"Kayaknya gampang banget untuk naksir dia, orangnya terlalu baik, sifatnya tulus, pure, original. Pokoknya dia asli aja jadi dirinya sendiri, murah senyum, ke siapa pun dia ramah," ujar Thariq saat tampil di acara Brownis Trans TV pada Jumat (11/2/2022).

Menurut Thariq sifat baik Fuji juga menarik perhatian Aurel Hermansyah. Aurel maupun Atta Halilintar sangat menyayangi Fuji daripada dirinya.

"Dia (Aurel) suka banget, malah kakak Aurel yang sayang banget sama Fuji. Kayaknya bang Atta lebih sayang Fuji daripada aku, deh," papar Thariq.

Thariq juga menyebut bahwa Atta dan Aurel sudah meminta Thariq untuk menikahi Fuji. Namun Thariq tak ingin terburu-buru menikahi Fuji.

"Mereka (Atta Aurel) pasti bilang kayak gitu (menikah) terus. Tapi aku berusaha menjalani sekarang sebaik mungkin, aku nggak mau mendahului Tuhan kapan nikahnya, segala macem," ungkapnya.

Sementara itu Thariq akui hubungannya dengan Fuji juga mendapatkan dukungan dari Aurel dan Atta. Di sisi lain Thariq juga makin semangat bekerja lantaran Atta Halilintar berharap demikian.

"Bang Atta selalu dorong aku kerja segala macem, dia selalu mengikutkan aku di setiap bisnis dan yang lainnya. Jadi kayak sendiri aja tuh udah produktif, kalo bisa sekarang ada support kamu jadi lebih produktif. Jangan sampe ada yang bikin down. Kalo bisa jaid lebih produktif, lebih positif," tutup Thariq.

Thariq Halilintar dan Fuji telah resmi jadian pada 29 Januari 2022 lalu.

Simak Video 'Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT