ADVERTISEMENT

Fuji Cantik Bikin Thariq Bucin Banget di Hari Valentine

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 15:46 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Fuji dan Thariq Halilintar Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Pada hari Valentine atau hari kasih sayang kemarin, Fuji mendapatkan puluhan bunga yang dibawa driver ojek online dan hadiah dari Thariq Halilintar. Hal itu menarik perhatian banyak orang.

"Surprise-in Ayang. Katanya kemarin dia kangen, mau di-surprise-in. Semuanya bawa bunga. Satu tangkai, satu tangkai. Tunggu yang, aku ke sana," kata Thariq Halilintar saat memberikan kejutan hadiah itu.

Sadar hal tersebut membuat banyak orang penasaran, alasan di balik pengiriman hadiah itu akan dijadikan konten oleh Thariq Halilintar.

"Banyak yang nanyain, kepo ya? Jadi nanti aku kasih tahu di vlog aku," kata Thariq Halilintar di Studio Brownis Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Februari 2022.

Thariq Halilintar cuma mau memberikan kebahagiaan ke kekasihnya tersebut. Ia berharap Fuji senang mendapatkan hadiah yang spesial.

"Iya, biar dia senang, karena katanya kalau kita berbagi kasih sayang nular ke orang lain juga," ujar Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu mengaku saat ini menjadi budak cinta atau bucin. Ia tidak malu dengan predikat tersebut.

"Oh pasti (bucin). Kayaknya sudah jadi rahasia umum ya bucinnya aku, kayak kemarin (pas Valentine) aja bucin banget," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Thariq Halilintar menyebut dirinya layak untuk bucin ke Fuji. Ia juga memuji kekasihnya tersebut di depan umum.

"Cantik," kata Thariq Halilintar singkat sambil tersenyum.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT