ADVERTISEMENT

Ini Pesan Faisal ke Thariq Halilintar yang Izin Pacari Fuji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 13:38 WIB
Thariq Halilintar bertemu Faisal, ayah Fuji
Pertemua Thariq Halilintar dengan orang tua Fuji. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Thariq Halilintar sempat mendatangi orang tua Fuji, H Faisal dan istrinya. Menurut Thariq dia mendapatkan pesan dari H Faisal.

Faisal ingin hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji bisa membawa hal yang positif, termasuk juga saling mendukung dan membangun satu sama lain.

"Om cuma bilang kalau bisa hubunganya selalu positif, saling membangun, saling support," kata Thariq Halilintar di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Februari 2022.

Thariq Halilintar juga mengaku awalnya merasa deg-degan saat berjumpa dengan Faisal. Namun sebenarnya momen itu adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh adik Atta Halilintar tersebut.

"Deg-degan tapi nggak sabar juga pengen ketemu. Campur aduk, deh," kata Thariq Halilintar.

Permohonan izin ke Faisal itu bukan berarti Thariq Halilintar mau segera menikah dengan Fuji. Ia masih mau mengenal lebih jauh sosok kekasihnya tersebut.

Meski ada contoh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menikah muda tidak lantas membuat Thariq Halilintar ingin mengikuti jejaknya.

"Terlalu cepat untuk menilai, kaya nggak mau mendahului Tuhan. Pengennya melakukan yang terbaik aja. (Target nikah) nggak ada sih, kaya temen-temen, pengennya sih 26, paling cepat 25," papar pria kelahiran 29 Januari 1999 itu.

Jika dirinya kini sudah mengenal keluarga Fuji, Thariq Halilintar menyebut begitu juga sebaliknya. Sebab ia mengatakan yang mengenalkan Fuji ke dirinya justru keluarga.

"Sudah, soalnya yang ngenalin aku ke dia keluarga aku," pungkas Thariq Halilintar.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT