Valentine Tanpa Anang, Ashanty Dapat Kejutan Naik Private Jet hingga Berlian

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 12:00 WIB
Ashanty dapat kejutan naik private jet dan berlian pada hari Valentine
Foto: dok. Channel YouTube The Hermansyah A6
Jakarta -

Valentine kali ini, Ashanty harus merayakan terpisah dengan Anang Hermansyah. Ashanty mengisi acara di Manado tanpa Anang Hermansyah.

Awalnya, Ashanty masih coba merayu Anang Hermansyah untuk ikut serta dengan dirinya ke Manado.

"Masa Valentine aku nyanyi sendiri, aneh banget nggak sih Yang? Kamu beneran nggak ikut?" kata Ashanty sambil berpamitan kepada Anang Hermansyah dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6.

"Kan kerjaannya banyak. Nggak apa-apa sekali-sekali," tukas Anang Hermansyah.

Akan tetapi, Ashanty tak benar-benar sendiri. Meski pergi tanpa Anang Hermansyah, Ashanty merayakan Valentine bersama dengan pakar diamond Passion Jewelry Airyn Tanu dan Hans Huang.

Ashanty dapat kejutan naik private jet dan berlian pada hari ValentineAshanty dapat kejutan naik private jet dan berlian pada hari Valentine Foto: dok. Channel YouTube The Hermansyah A6

Ashanty mendapat kejutan merayakan Valentine bersama para sahabatnya itu di Private Jet Passion untuk menuju Manado. Memasuki private jet, pernak-pernik di pesawat pribadi itu sudah didominasi warna pink.

"Valentine aku hari ini merayakan bareng mereka bertiga. Kita ke Manado, Valentine-nya bertigaan aja. Naik private jet, tapi hujan," ucap Ashanty yang punya ketakutan pada ketinggian.

"Nanti 3 jam aja terbangnya," ucap Airyn Tanu.

Meski tanpa Anang Hermansyah, Ashanty tetap mengikuti perayaan hari kasih sayang ini bersama Airyn Tanu beserta Madam Passion Hans Huang sekaligus akan menghibur Passioners di Manado.

Perjalanan ini adalah acara spesial Luxury Lifestyle Getaway on Private Jet ini mengusung tema The Fuchsia Garden of Passion, seluruh dekorasi private jet dibuat berbeda dengan menampilkan koleksi berlian Passion Jewelry dan pernak-pernik nuansa fuchsia yang melambangkan unconditional love selaras dengan tagline Fuchsianation Passion Jewelry sebagai pengingat Passion akan terus memberikan cinta untuk pelayanannya.

Di atas private jet, Airyn Tanu juga memberikan kejutan untuk Ashanty. Dia memberikan sebuah cincin berlian untuk Ashanty.

"Aku makasih ada kado spesial. Sebagai sahabat aku mau kasih surprise. Valentine ini kan tetap bisa sama sahabat," ucap Airyn Tanu.

"Thank you. Jadi kita hari ini rayain Valentine, kita Valentine bareng karena aku phobia ketinggian jadi aduh-aduh. Mereka masih bisa foto-foto berdiri lo. Kita di Manado nyanyi untuk acara apa sih?" tanya Ashanty.

"Apresiasi dari Passion Jewelry untuk semua Passioners di Manado. Passion akan goes to nusantara," ucap Hans Huang.

Puncak acara akan digelar pada hari ini, 15 Februari 2022 di Manado.

"Ini merupakan wujud rasa terimakasih Passion Jewelry kepada Passioners yang turut membesarkan nama Passion di bidang industri perhiasaan berlian yang terkemuka dengan kualitas yang tidak diragukan lagi," kata Airyn Tanu.



Simak Video "Arsy Bakal Lomba Nyanyi di AS, Ini Kata Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)