ADVERTISEMENT

Heboh Komen Diduga Doddy Sudrajat Minta Faisal Bagi 2 Uang Donasi Rumah Gala

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 09:35 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (bermasker hitam) memenuhi panggilan polisi
Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (bermasker hitam) memenuhi panggilan polisi (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Doddy Sudrajat kembali bikin heboh. Kali ini, dirinya diduga memberikan komentar di salah satu akun gosip mengenai uang donasi untuk rumah Gala Sky.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu komentar yang dituliskan. Dalam postingannya, Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya juga pantas mendapatkan separuh dari uang donasi tersebut.

"Sekarang sih nggak usah banyak b***** akun gosip, simple bilang ke junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?" buka komentar yang tertulis.

"Katanya keluarganya terpandang, gampanglah duit segitu, bayarlah ke sini setengahnya. Saya kan bapak kandungnya Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ. Jangan serakalah jadi orang, mau damai nggak?" katanya lagi.

Postingan itu kemudian menyebar dan menimbulkan komentar dari netizen. Mereka semua nyinyir akan apa yang dituliskan orang yang diduga Doddy Sudrajat tersebut.

"Yahhhh dody sudrajat minta bagian katanya gak setuju sekarang minta bagian awas pak iso keselek nanti," imbuh akun anine***.

"Ya Allah ada manusia kek gt ya luar biasa zalim nya sama cucu sendiri," kata akun heury****.

"Pak DODI tanya dulu ke masyarakat yg DONASI ridho gak duit nya di kasih pak dodi stgh nya ?? Jgn sampai makan yg ga diridoi si pemberi...," beber akun dhyr****.

"Haaaa ... Kq bisa donasi bagi dua . Kan rumah gala atas nama siapa .. buat siapa .. distu kluarga pak haji juga dr fuji 100 juta ..pak haji 400 juta . .lha situ udah pernah ngasih apa aja. Gilaa ..," imbuh akun lainnya.

"Dulu duitnya dilaporin ke KEMENSOS, sekarang ribut bagi dua. Inget pak, itu uang donasi untuk Gala, bukan warisan bawaan dari VA. Mau uang banyak? Metong aja pak, nanti dapat uang ta'ziah dari orang-orang. Demi Allah kesel gue!!!!" lanjut akun jeur****.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sampai saat ini masih dengan pendirian untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Padahal sudah banyak yang tidak setuju dengan rencana Doddy itu.

Lihat juga video 'H Faisal Tutup Komunikasi dengan Doddy Sudrajat Soal Pemindahan Makam Vanessa':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT