Penilaian 2 Anak Venna Melinda untuk Ferry Irawan

ADVERTISEMENT

Penilaian 2 Anak Venna Melinda untuk Ferry Irawan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 17:03 WIB
Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan
Penilaian Verrell Bramasta dan Athalla untuk sosok Ferry Irawan. Foto: Instagram/@maknafoto
Jakarta -

Venna Melinda membocorkan tanggal pernikahan dengan Ferry Irawan. Venna akan menikah di Bali pada tanggal 7 Maret mendatang di Bali.

"Iya (nikah) 7 Maret insyaallah. Lokasinya di Medewi, Jembrana Bali," kata Venna Melinda di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Senin 14 Februari 2022.

Dalam pernikahan itu Venna Melinda berharap kedua anaknya datang tepat waktu. Memang sebelumnya Athalla Naufal dan Verrell Bramasta sempat datang telat di lamaran Venna dan Ferry.

"Yaitu anak dua ini yang kalau ditanya jam berapa datangnya ini WO sudah nanya, satu lagi tidur yang satu masih syuting. Nanti tanggal 7 jangan gitu ya," kata Venna di depan Verrel dan Athalla.

"Kakak sudah izin belum jangan di-prank lagi sudah tua ini. Aduh aku setiap ulang tahu di-prank yang waktu itu Athalla mau ditangkap polisi," lanjut Venna.

Sementara itu Verrell Bramasta beralasan dirinya telat datang ke lamaran sang bunda karena menunggu Athalla.

"Nggak aku nungguin Athalla biar bareng. Emang terlambat," ungkap Verrell Bramasta.

Di sisi lain Verrel maupun Athalla punya pandangan tersendiri terkait sosok calon ayah sambung mereka, Ferry Irawan. Verrel menyebut belum terlalu mengenal Ferry, tapi berharap agar sang bunda bahagia dengan Ferry.

"Aku kebetulan ketemu Om Ferry baru dua kali jadi aku belum terlalu mengenal yang sampai yang kaya Athalla mungkin. Yang aku lihat Mama bahagia banget selalu tertawa kayak anak remaja lagi," kata Verrel.

"(Kesan) Yang pasti kayaknya serius sama Mama. Ya aku lihat Mama sih bahagia banget, ya mama ketawa lepas, bahagia begitu kan. Ya Mama senang, aku ikut senang karena Mama senang," lanjut Verrel Bramasta.

Sementara itu menurut Athalla, Ferry adalah orang yang lucu. Apalagi bisa membuat Venna Melinda menjadi seperti remaja lagi.

"Om Ferry itu kocak orangnya, lucu banget, dia suka ngelawak. Aku liat Mama sama Om Ferry kayak remaja lagi. Suka gombal gombalin yang penting Mamah happy. Uwu-lah unyu," pungkas Athalla Naufal.



Simak Video "Cerita Athalla Naufal Pertemukan Ivan Fadilla dengan Ferry-Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT