Nassar Siapkan Rumah Mewah untuk Nikah dengan Findi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 15:25 WIB
Foto Nassar KDI dalam kemasan menyerupai McDonalds x BTS.
Foto: Dok. Instagram @kingnassar88.
Jakarta -

Nassar dikabarkan membangun rumah senilai miliaran rupiah di kota Bandung. Lantas benarkah rumah tersebut dibangun untuk membeli rumah tangganya dengan Findi? Perempuan yang sedang dekat dengannya.

"Doain ya, mudah-mudahan yang kali ini tidak renggang," kata Nassar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Nassar mengakui memang ada kecocokan dengan Findi yang masih berusia 19 tahun. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, Nassar mengakui mampu mengikuti kehidupan Findi.

"Iya karena kalau aku yang cocok aja. Kebetulan yang ada di depan aku sekarang ini nyambung, anaknya baik, sopan, nggak neko-neko dan nggak banyak aturan. Jadi insya allah aku bisa mengikuti," bebernya.

"Kalau perbedaan umur sama yang diatas sudah pernah. Dan ini mudah-mudahan yang terakhir dan mudah-mudahan bakal menikah," ungkapnya.

Nassar mengakui tidak muluk-muluk dalam mencari jodoh. Saat bertemu dengan Findi, Nassar mengaku cocok dan senang menjalin hubungan dengan sang perempuan.

"Dia dari ajang pencarian bakat. Nggak nyari yang aneh-aneh deh," imbuhnya.

Mantan suami Muzdalifah itu mengakui, Findi tak aneh-aneh dan tidak jual mahal.

"Dia itu anaknya baik, sopan nggak neko-neko nggak banyak aturan. Orangnya ayo, nggak jual mahal," pungkasnya.

Sebelumnya, Nassar pernah menjalin hubungan dengan Muzdalifah. Hubungan tersebut sampai melaju ke jenjang pernikahan. Banyak yang menyebut jika hubungan itu adalah settingan atau rekayasa semata.

Tapi berulang kali ditanyakan, baik Nassar maupun Muzdalifah membantah hubungan tersebut bukanlah settingan atau rekayasa. Hubungan tersebut adalah nyata.

Bahkan dari hubungan itu keduanya dikaruniai satu orang anak yang saat ini berada dalam pengawasan Muzdalifah.

Muzdalifah sendiri saat ini sudah menikah lagi dengan Fadel Islami. Pernikahan mereka sampai saat ini sangat langgeng dan jarang diterpa isu miring.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)