Kabar Nassar Bangun Rumah Rp 3 Miliar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 10:19 WIB
Pedangdut Nassar
Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Nassar dikabarkan membangun rumah mewah senilai Rp 3 miliar. Benarkah hal tersebut? Nassar langsung menjawab saat ditanya kabar tersebut.

"Amin, kalau banar amin mudah-mudahan terkabulkan," kata Nassar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Wow Rp 3 miliar? Kata siapa? Nggaklah, belum menghitung sampai sana. Ya amin aja kalau benar ( Rp 3 miliar). Semoga Allah kasih takdir terbaik," kata Nassar lagi.

Membangun rumah mewah menurut Nassar sebagai bentuk apresiasi dan investasi untuk masa depan.

"Insyaallah doain aja mudah-mudahan sehat rezekinya ada. Karena apapun itu buat apresiasi kita untuk masa depan. Rezeki kita aplikasikan dalam bentuk rumah, pokoknya investasi jangka panjang," jelas Nassar.

Disinggung sudah sejauh mana proses membangun rumahnya, Nassar mengaku meminta didoakan agar rumahnya sesuai impiannya. Nassar menyebut setiap rezeki yang diberikan Tuhan harus disyukuri.

"Pokoknya doain aja. Pasti kalau sudah jadi, aku share sama teman-teman. (Rumah impian) Kalau di mimpikan pasti setiap orang punya impian yang hebat, kita harus pokoknya gini sedikasih rezekinya sama Allah, dari Allah rezekinya seperti ini ya dinikmati, disyukuri," jelasnya lagi.

Rumah tersebut berlokasi di Bandung. Nassar memiliki alasan mengapa membangun rumah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Pokoknya yang jelas bukan di Jakarta, nggak di Bogor, aku rencananya di Bandung. Nggak harus elite yang penting orangnya elite. Di Jakarta bukan ya, di Bandung dulu nanti kalau kita mau liburan atau apa ya kita nggak usah nginep di hotel apapun. Sekarang adik- adik aku udah pada gede, ya pokoknya pengin punya di Bandung lah," paparnya.

Untuk masalah konsep, Nassar mengatakan belum bisa membocorkannya. Lantas benarkah rumah tersebut akan ada lift dan eskalator?

"Mall kali ah ada eskalator dan pakai lift. Nggak ada itu, beneran nggak ada," tuturnya.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)