Samuel Zylgwyn Belum Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua: Biar Kejutan!

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 15:00 WIB
Samuel Zylgwyn
Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda tak lama lagi akan menyambut kelahiran anak kedua. Usia kandungan Franda kini sudah memasuki bulan keenam.

Meski begitu, hingga saat ini Samuel Zylgwyn mengaku sama sekali belum mempersiapkan untuk membeli pakaian untuk anak keduanya tersebut.

"Karena kan gue belum tahu gendernya. Jadi, sekarang belum disiapkan," ungkap Samuel Zylgwyn ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Hal tersebut karena hanya Franda yang mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Samuel tidak ingin mengetahui lebih cepat karena, ingin merasakan surprise ketika mengetahui jenis kelamin anak saat lahiran.

"Jadi kalau kalian nanya jenis kelaminnya, gue nggak tahu tapi bini gue tahu. Pengen surprise aja," jelas Samuel Zylgwyn.

Untuk persiapan kelahiran anak keduanya, Samuel Zylgwyn sudah mempersiapkan tempat lahiran untuk Franda sejak jauh-jauh hari.

"Jadi, persiapan mungkin tempat lahiran sudah kita tentukan, dokter juga sudah, kamar utama kita rapihin," beber Samuel.

Lebih lanjut, Samuel Zylgwyn mengatakan ia sudah berbicara kepada anak pertamanya, Zylvechia Ecclesia Heckenb├╝cker agar nantinya tidak kaget jika adiknya lahir.

"Kita udah briefing juga nih sama Zylvechia, udah sering ajak ngobrol, sering interaksi, jadi pas nanti lahiran nggak kaget. Kita juga sering visit yang baru lahiran, 'ini lo bayi yang baru lahir kayak gini. Entar kalau adenya Vecchia kayak gini nih'. Jadi udah kita doktrin, kasarnya kaya gitu," tutur Samuel.

Akan menjadi ayah dari dua orang anak, Samuel Zylgwyn mengaku masih akan terus belajar dan beradaptasi, terlebih Zylvechia akan masuk sekolah nantinya.

"Learning by doing aja sih. Jadi buat pembagian waktu rasanya paling pagi ngedrop anak sekolah, abis itu main sama yang kecil, terus jemput, ya standar dan kayak ngulang aja," pungkasnya.



Simak Video "Ramai Kasus Franda, Netizen Minta Izin Tiru Nama Anak Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)