Alasan Samuel Zylgwyn Rayakan Ulang Tahun Franda Sederhana

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 10:00 WIB
Samuel Zylgwyn bersama putrinya
Foto: Instagram @samuel_zylgwyn
Jakarta -

Franda baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada 8 Februari. Biasanya, perayaan ulang tahun selalu disambut dengan antusias dan mempostingnya di media sosial. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh suami Franda, Samuel Zylgwyn.

Ayah satu anak itu enggan mengungkapkan kado apa yang diberikannya kepada Franda.

"Kadonya sih rahasia lah, aku nggak kayak orang lain yang ngasih tau. Diem-diem aja pokoknya, ada sesuatu lah," kata Samuel Zylgwyn ketika ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, baik Samuel dan Franda tidak memaknai hari ulang tahun secara khusus. Keduanya menganggap hari kelahiran itu seperti hari-hari pada umumnya.

"Sebenarnya kalau ultah itu dari kita ya kita memaknai ultah kayak hari biasa aja, nggak ada yang spesial," terang Samuel.

"Hari ulang tahun nggak yang harus wah ada balon-balon apa nggak," sambungnya.

Untuk memaknai hari ulang tahun Franda, Samuel cukup memanjatkan doa kepada dirinya dan keluarga agar selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

"Pokoknya kita berhikmat berdoa diberi umur panjang, kesehatan, keluarga bahagia. Paling hadiah sesuai apa yang kita harapkan ajalah," pungkasnya.

Sekadar informasi, Samuel Zylgwyn dan Franda melangsungkan pernikahan di Jimbaran, Bali pada 8 Agustus 2016. Pasangan ini dikaruniai putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.

Saat ini, Franda tengah mengandung anak keduanya. Usia kehamilannya kini tengah menginjak 6 bulan.



Simak Video "Ramai Kasus Franda, Netizen Minta Izin Tiru Nama Anak Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)