ADVERTISEMENT

Kejadian Sebelum Quweenjojo Minta Maaf: Mediasi dengan Gofar di Depan Polisi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 15:18 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman menceritakan kejadian sebelum Quweenjojo minta maaf. Foto: Instagram Gofar Hilman
Jakarta -

Gofar Hilman akhirnya bicara setelah Quweenjojo meminta maaf dan ngaku hanya berimajinasi soal jadi korban pelecehan seksual. Sebelum itu, keduanya ternyata menggelar sebuah mediasi.

Gofar Hilman dalam thread-nya bersyukur selama 9 bulan dihantui tuduhan sebagai pelaku pelecehan seksual akhirnya bertemu titik terang. Akhirnya Gofar bertemu dengan pemilik akun Quweenjojo, Syerin.

"Alhamdulillah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian kemarin (10/02)," tulis Gofar Hilman dalam thread-nya dilihat, Sabtu (12/2/2022).

Gofar Hilman bertemu dan mediasi dengan Sherin dengan didampingi polisi. Sherin juga didampingi oleh orang tuanya.

"Pada saat mediasi baik gue dan yang bersangkutan memaparkan kronologi kejadian di depan pihak kepolisian. Alhamdulilah, proses mediasi berjalan dengan lancar dan tidak ada perdebatan antara kedua belah pihak," ceritanya.

"Bahkan, sebelum gue memaparkan bukti apapun atau memberikan pembelaan, yang bersangkutan pun secara sadar dan tanpa paksaan langsung mengakui bahwa cuitan yang dia tuliskan di Twitter pada tanggal 8 juni 2021 Tidak Benar di depan gue dan pihak berwajib. Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional," lanjutnya.

Itulah yang terjadi sebelum akhirnya Quweenjojo membuat permintaan maaf melalui video bersama kedua orang tuanya. Quweenjojo juga membuat thread dan menegaskan tak ada pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

Gofar Hilman pun mengaku memaafkan Quweenjojo. Dia melihat Quweenjojo merasa bersalah.

"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi kedua orantuanya juga sudah meminta maaf karena telah menuduh dan menyebarkan sebuah informasi yang tidak benar dan tidak bisa dipertangungjawabkan. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," aku Gofar Hilman.

Simak Video 'Pengakuan Perempuan yang Tuding Gofar Hilman Pelecehan Seksual: Hanya Imajinasi':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT