Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Mantan Jerry Yan Justru Dihujat

ADVERTISEMENT

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Mantan Jerry Yan Justru Dihujat

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 08:25 WIB
Lin Chi Ling
Lin Chi Ling, mantan Jerry Yan melahirkan anak pertama. Dok. Instagram/chiling.lin
Jakarta -

Pada 31 Januari lalu, model sekaligus aktris Taiwan bernama Lin Chi Ling telah memberikan sebuah pengumuman bahagianya kepada publik melalui akun media sosial miliknya. Ia dan suaminya yang berusia 40 tahun, seorang bintang pop Jepang bernama Akira telah menyambut kedatangan anak pertama mereka. Rupanya, kabar baik itu justru mendapatkan sindiran dari seorang influencer asal China.

Kabar membahagiakan terkait lahirnya anak pertama pasangan selebriti Lin Chi Ling dan Akira disambut oleh ribuan komentar yang berisi ucapan selamat dari rekan publik figur maupun penggemarnya. Tetapi, sepertinya masih ada orang yang tidak ikut senang dan memberikan sebuah sindiran pedas kepada pasangan tersebut.

Lin dan Akira menikah pada tahun 2019. Awalnya memang kabar mengenai kehamilan mantan Jerry Yan itu tidak pernah dikonfirmasi olehnya. Hal ini dikarenakan Lin Chi Ling sendiri memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di Jepang dibanding negara asalnya sendiri, yakni Taiwan setelah menikah.

Usai berita terkait kedatangan anak pertamanya itu pecah dan menjadi sorotan publik, seorang influencer asal China bernama Guang Gao Xiao Mei mengungkapkan pernyataan yang cukup pedas kepada Chiling.

Ia menyindir Chi Ling dengan mengatakan bahwa bayinya mungkin saja lahir melalui ibu pengganti. Maksudnya adalah Chi Ling mendapatkan anak pertamanya melalui wanita lain, bukan lewat rahimnya sendiri.

Ia juga memperkuat pernyataan tersebut dengan meyakini bahwa di usia Chiling yang sudah 47 tahun tidaklah mudah untuk mengandung seorang anak. Terlebih lagi, Chi Ling tidak pernah tertangkap foto dengan bentuk tubuh seperti seorang ibu hamil.

"Tentu hal ini patut dicurigakan," katanya.

Pada akhirnya, ujaran Guang Gao Xiao Mei justru dikritik oleh warganet.

"Ini hanya spekulasi liar tanpa bukti," ujar salah satu warganet.

Bahkan, beberapa di antaranya sempat mengecam influencer China ini karena telah membuat sebuah pernyataan yang dianggap tak benar. Akhirnya, karena tak kuat menghadapi kritikan warganet, setelah satu minggu kemudian tepatnya pada hari Senin, 7 Februari 2022, Guang Gao Xiao Mei pun meminta maaf.

"Saya mengerti alasan utama mengapa saya diamuk kalian. Saya sangat menyesal tentang itu. Saya akan lebih memperhatikan perkataan saya lain kali dan saya juga berharap untuk tidak mencontohkan hal buruk lagi. Saya tidak hanya meminta maaf dan memperbaiki diri saya sendiri, tetapi saya juga akan berubah," ujarnya.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT