Mantan Jerry Yan Ucap Syukur di Medsos, Hamil?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 08:24 WIB
Lin Chi Ling, model dan aktris China
Lin Chi Ling, mantan kekasih Jerry Yan. Dok. Instagram
Jakarta -

Mantan Jerry Yan yakni Lin Chi Ling membagikan kebahagiaannya di media sosial. Hal itu pun membuat publik bertanya-tanya dan menduga jika wanita yang berprofesi sebagai model itu tengah hamil.

Lin Chi Ling telah menikah dengan penyanyi asal Jepang bernama Ryohei Kurosawa atau biasa juga dikenal dengan nama panggung Akira pada tahun 2019 lalu. Awalnya, banyak yang beranggapan bahwa hubungan mereka pasti akan memiliki hambatan yang cukup berat karena adanya perbedaan bahasa dan budaya. Namun, setelah dua tahun bersama, Lin dan Akira justru hidup dengan bahagia.

Selain itu, baru-baru ini, sepertinya pasangan selebriti tersebut akan kedatangan anggota keluarga baru. Sejak pindah ke Jepang usai melaksanakan pernikahan, kehidupan Lin menjadi terlihat bahagia. Keduanya bahkan terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan berkencan. Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan baru saat itu.

Akira telah memberikan segalanya yang terbaik untuk kehidupan istrinya. Bahkan sikap baiknya ini telah membuat hati ayah Chi Ling senang. Mertuanya itu secara terang-terangan memuji Akira yang telah berhasil menjadi sosok pria sempurna. Selain berkencan, pasangan ini sering menghabiskan waktu untuk menonton film, berolahraga, dan ibadah bersama.

Bahkan, setiap malam sebelum tidur, mereka memiliki tradisi untuk berdoa bersama dan saling bercerita tentang apa yang dilaluinya seharian. Bagi Lin, ini merupakan bentuk komunikasi yang hebat. Kegiatan ini dapat memungkinkan mereka untuk berbagi beban yang dipikulnya masing-masing dan menjadi lebih saling memahami, serta saling membantu mempertahankan hubungan manis mereka.

Awal tahun lalu, Chi Ling sempat mengungkapkan memiliki keinginan untuk hamil dan menambah anggota keluarga kecil mereka. Mimpi aktris tersebut sepertinya menjadi kenyataan. Ia mengunggah sebuah foto yang ditulis dengan ungkapan kebahagiaan di media sosialnya pada akhir November kemarin.

"Terima kasih ibu, terima kasih hidup, terima kasih atas semuanya yang indah. Semuanya tiba pada saat yang tepat," tulisnya.



Simak Video "Ini 5 Pemeran F4 Versi Thailand yang Tayang 18 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)