ADVERTISEMENT

Fina Tiza Digeruduk Ojol Berujung Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 14:38 WIB
Fina Tiza eks istri Mike Dbagindaz digeruduk pengendara ojol.
Fina Tiza akhirnya minta maaf di hadapan para ojol karena perkataan kasarnya. Foto: dok. Instagram Official Massawan
Jakarta -

Fina Tiza mendadak jadi viral lantaran foto dan videonya tersebar tengah menghadapi kedatangan banyak pengendara ojek online (ojol). Rumah mantan istri Mike D'Bagindas itu digeruduk karena berkata kasar ke beberapa ojol.

Kata-kata kasar dilontarkan Fina Tiza dalam chat ketika berkomunikasi dengan ojol yang akan mengantarkan pesanan kepadanya. Dari bukti chat yang tersebar di Instagram ada lebih dari satu ojol yang pernah mendapat kata-kata kasar dalam chat Fina Tiza.

Ujung dari aksi penggerudukan rumahnya, Fina Tiza menyampaikan permintaan maaf pada dua pengendara ojol yang jadi sasaran kata-kata kasarnya.

"Saya mungkin salah ya sudah ngomong kasar ke Masnya, mungkin memang omongan saya bukan cuma (bikin) tersinggung di forum satu ini, bukan ke Masnya doang, keforum A, forum B, forum C, tapi ke semua orang pasti nggak akan suka dengar perkataan kasar saya," ucap Fina Tiza dalam video yang tersebar.

Fina Tiza terlihat meminta maaf di hadapan para pengendara ojol yang datang ke rumahku.

"Saya tahu saya salah, saya minta maaf saya bilang. Saya sadari apa yang saya omongin salah. Jadi, di sini saya sudah bilang ke Masnya, saya sudah bilang ke sini. Saya akui perkataan salah dan kasar," ungkap Fina Tiza.

Para ojol marah dipicu chat Fina Tiza dengan beberapa pengendara ojol yang pernah mengantar barang untuknya. Dalam chat tersebut Fina Tiza mengeluarkan kata-kata kotor dan kasar hingga menyuruh pengendara ojol untuk meng-cancel pesanan dirinya.

"Macem2 loe Guw tandain ya motor loe. Lo cari nama guw di google Finatiza siapa," hardik Fina Tiza dalam chat tersebut.

"Jangan kaya t** loe. Cancel aja go**** ribet loe udah miskin ribet," tulisnya lagi.

"saya naya baik2 yah," jawab pengendara ojol.

"Nomer plat lo guw blokir juga bisa. macem2 hidup loe. Udah cancel aja klo ribet. Udah miskin ga tau diri," lanjut chat yang diduga dikirim oleh Fina Tiza.

Kemudian ada lagi chat diduga dari Fina Tiza dengan pengendara ojol lainnya. Kali ini, pengendara ojol dihardik lantaran menanyakan titik patokan alamatnya. Lagi-lagi Fina Tiza diduga memaksa si pengendara untuk meng-cancel karena dianggap ribet.

"Yaudah loe cancel aja. Ribet bgt hidup loe. Baru loe aja tukang ojek yg nganter ribet. Gue order bukan baru sekali GO****," hardik pemesan yang diduga Fina Tiza melalui chat.

"Kan saya mastiin alamat, salah yah, di aplikasi titiknya di Indomaret. Saya tanya baik2. SAYA TIDAK TAKUT MAU SIAPA JUGA," balas sang pengendara ojol.

"Apalagi guw an****. Guw ga takut. Mau pejabat apapun bentuk nya. Salah org. Apalagi org miskin kya loe," balasnya lagi kembali menghardik.

Fina Tiza saat ini masih mengunci akun Instagramnya. Dia juga belum bisa dimintai klarifikasi secara langsung soal peristiwa penggerudukan yang dilakukan para pengendara ojol ke rumahnya.



Simak Video "Ribuan Driver Ojol Geruduk Kantor Gojek Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT