Maria Vania Cari Suami, Billy Syahputra Masih Ragu

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 13:04 WIB
Jakarta -

Billy Syahputra dan Maria Vania makin terlihat sering bersama. Keduanya ternyata mengakui sedang dekat.

Kedekatan itu diakui oleh Maria Vania. Hal itu berawal dari ngonten bersama.

"Ya kalau aku sih so far sama Billy dekat, kalau misalkan ke depannya seperti apa ya kita lihat saja gitu kan," ujar Maria Vania usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Maria Vania pun tidak tahu akan seperti apa hubungannya dengan Billy Syahputra ke depan. Maria Vania percaya jodoh pasti tak akan ke mana.

"Karena kita kan hanya bisa berusaha. Kalau aku memang sama cowok nyarinya yang serius buat nikah karena di umur aku yang sekarang nggak mau main-main lagi kan," aku Maria Vania.

"Cuma tergantung Billy-nya juga, cowok kan kepala rumah tangga ibaratnya. Dari Billy-nya harus meneguhkan hatinya mau memilih yang mana," lanjutnya.

Hingga kini, Maria Vania menyebut Billy Syahputra masih ragu dengannya. Sebab Billy Syahputra seakan tidak percaya Maria Vania single, tidak memiliki pasangan.

"Dia kadang suka ragu sama aku gitu, aku ada cowok, ada cowok. Padahal aku nggak ada, padahal aku sejauh ini masih single karena aku kan nggak mau sembarangan milih cowok kan, balik lagi aku mau milih satu untuk selamanya calon suami aku. Jadi ya mungkin Billy-nya kayak masih ragu gitu katanya ada cowok lain, padahal nggak ada," beber Maria Vania.

Meskipun begitu, Maria Vania tidak ingin memaksakan perasaan Billy Syahputra kepadanya. Maria Vania berujar biarkan waktu yang akan menjawab.

"Kalau aku sih tipikal orang yang nggak mau memaksakan apa pun, kita ikuti saja. Nggak mungkin gitu loh, selama ini kan aku dekat sama dia. Kalau aku punya pacar kan nggak mungkin dibolehin konten sama dia atau misalkan isi bintang tamu yang aku ngomongin dia, itu nggak mungkin. Ya seiring waktu saja kita lihat ke arah mana," tukas Maria Vania.

(hnh/pus)