Cerita Maria Vania Buka 'Praktik' Stretching, Billy Syahputra Sudah Rasakan Enaknya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 14:03 WIB
Maria Vania
Cerita Maria Vania Buka 'Praktik' Stretching, Billy Syahputra Sudah Rasakan Enaknya. (Foto: Instagram @maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania kembali membuat kehebohan. Hal itu terjadi usai video Streching Room yang diunggah di Channel YouTube-nya.

Dalam video itu, Maria Vania mengajak tamunya untuk melakukan gerakan peregangan pada tubuh. Billy Syahputra dan Bima Aryo menjadi dua artis pertama yang sempat merasakan hal tersebut.

Mereka kesakitan, tapi juga keenakan karena gerakan stretching Maria Vania. Video itu ditonton banyak orang, bahkan sudah lebih dari satu juta penonton.

detikcom pun bertanya ke Maria Vania terkait konten Stretching Room. Presenter seksi itu mengaku belajar otodidak sebelum buka 'praktik' ke orang-orang.

"Saya belajar otodidak dan tanya-tanya ke personal trainer di gym, fisioterapi. Belajar dari awal gym 2014, dipraktekin sendiri dan orang-orang terdekat," ujar Vania saat dihubungi.

5 Tips Diet Ala Maria Vania yang 7 Tahun Tak Makan Nasi PutihMaria Vania buat konten stretching room. Foto: instagram @maria_vaniaa

Maria Vania mengatakan begitu terkejut dengan ramainya netizen yang menonton. Melihat komentar mereka yang kurang paham manfaat stretching, membuatnya jadi makin ingin terus mengunggah konten tersebut.

"Kaget juga nggak nyangka ternyata banyak orang yang kurang paham tentang manfaat stretching dan bagaimana cara stretching yang baik dan benar. Nggak sampai 10 hari sudah satu juta view," tutur Vania.

Maria Vania menjelaskan manfaat dari gerakan pemanasan yang ditampilkannya di konten YouTube. Ia mengatakan hal itu bisa memperbaiki postur tubuh dan mengatasi stres.

"Biar otot lebih lentur, badan lebih fleksibel, mengurangi stres, lancarin peredaran darah, memperbaiki postur badan, dan ngurangin sakit punggung," kata Vania.

(mau/aay)