Maria Vania Keluarkan Puluhan Juta untuk Perawatan Wajah dan Badan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 09:25 WIB
Maria Vania
Maria Vania habiskan puluhan juta untuk perawatan tubuh dan badan. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Jakarta -

Maria Vania memiliki wajah yang bersih dan badan sehat. Banyak yang menanyakan apakah dirinya memiliki dana khusus untuk membeli perlengkapan makeup-nya?

"Kalau aku tipikal yang nggak mau mengkhususkan dana apa pun untuk diri aku ya. Maksud aku dari kulit, kayak badan kenapa karena ini kan yang bantu aku buat kerja. Jadi kalau kulit aku bagus, wajah aku bagus, dan badan aku bagus kenapa nggak," kata Maria Vania di sela-sela syuting Tanya Dokter Richard di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Bagi Maria Vania, ia memberikan penghargaan untuk dirinya sendiri karena sudah mau berusaha sampai sejauh ini.

"Misalnya aku membatasi yang aku pakai, misalnya di kulit menurut aku itu pamali. Aku nggak mau kayak gitu, ini penghargaan buat diri aku sendiri karena sudah berusaha yang terbaik," katanya.

Meski tidak memiliki dana khusus, Maria Vania mengatakan mengeluarkan puluhan bahkan ratusan juta untuk perawatan wajah dan badannya.

"Kalau sama perawatan ya lebih (dari puluhan juta). (Ratusan) tapi balik lagi, itu nggak apa-apa karena aku cinta sama diri aku sendiri," bebernya lagi.

Lantas apa yang menyebabkan perawat itu mahal? Ini dia pengakuan Maria Vania mengenai hal tersebut.

"Semua perawatan aku jalanin. Mulai dari facial, mungkin vitamin C, apa pun itu semua dari atas sampai bawah. Makanan pun aku juga nggak mau makan gorengan, jadi aku maunya yang benar-benar sehat. Jadi aku nggak pernah hitung sih berapa," bebernya.

Kesibukan Maria Vania belakangan ini adalah sebagai co-host membahas kecantikan bareng dokter Richard Lee.

Lewat program Tanya Dokter Richard Lee, Maria Vania mengaku senang. Pengetahuannya soal makeup semakin bertambah.

"Aku dampingin dokter Richard di sini dan aku pun jadinya makin tahu tentang skincare dan perawatan. Jadi pas aku ditawari jadi co-host dokter Richard, aku happy ya karena aku kagum sama sosok beliau yang menginspirasi banyak orang, jadi kenapa harus mikir dua kali ya langsung sikat aja," tuturnya.

Sebelumnya Maria Vania sempat mengalami masalah kulit saat memakai makeup abal-abal saat masih SMP. Saat itu dia sempat merasa turun mental hingga stres bahkan efek sampingnya masih ada sampai sekarang.

"Ya pernah waktu zaman SMP, ketika aku lepasin krim itu jadinya break out di wajah. Itu sampai kayak mau nangis dan stres bikin frustrasi, muka aku hancur banget. Itu kan masih kecil jadi efeknya masih sampai sekarang aku perawatan tuh mencoba buat nyembuhin itu," ungkapnya.



Simak Video "Sahabat Sebut Tukul Kerap Minta Obat Sakit Kepala Setelah Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)