Victoria Beckham Potong Rambut Virtual, Jadi Tren?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 14:26 WIB
victoria beckham dansa dengan maneken
Victoria Beckham lakukan potong rambut virtual. Dok. Getty Images
Jakarta -

Ada-ada saja ulah selebriti Hollywood semenjak pandemi COVID-19. Baru-baru ini Victoria Beckham mengunggah momen ketika dirinya melakukan potong rambut virtual.

Istri David Beckham itu terlihat tengah duduk di kamar mandinya dan melakukan potong rambut lewat panduan hairstylist langganannya yakni Ken Paves secara virtual melalui panggilan video.

Meski begitu, wanita berusia 47 tahun itu tak memotong rambutnya sendiri. Ia mempercayakan pada penata rambut Lisa Satorn untuk memangkas mahkotanya itu dibawah panduan Ken.

"Ken apa yang sedang kamu lakukan di instagram?" tanya Victoria.

"Aku dan Lisa sedang memotong rambutmu. Potong rambut virtual dari New York ke London," jawab Ken yang sedang berada di Amerika.

Dan ternyata hasilnya pun sangat bagus dan memuaskan keinginan mantan personil Spice Girls tersebut. Ken Paves memang bukan orang baru di hidup Victoria Beckham, selain sebagai sahabat ia juga merupakan ayah baptis sang pengusaha dan juga putranya, Harper.

Sebelumnya, ramai berita Victoria yang hanya memakan makanan yang sama selama hampir 25 tahun. Pengakuan tersebut terungkap dari sang suami, David Beckham dalam sebuah acara Podcast soal dunia kuliner.

Mantan pesepakbola itu mengatakan jika sang istri sangat jarang dan hampir tak pernah mencicipi makanan lain di luar menu dietnya yang telah dilakoninya sejak mereka bertemu.

"Sayangnya aku menikah dengan seseorang yang telah memakan makanan yang sama selama 25 tahun. Sejak aku bertemu dengannya ia hanya makan ikan bakar dan sayuran rebus. Ia jarang sekali makan di luar itu," ungkapnya.

Victoria Beckham ternyata pernah mencoba makanan lainnya saat ia tengah hamil Harper dan disebut sebagai salah satu momen terbaik di hidup David.

"Sekalinya ia pernah mencoba makanan yang ada di piringku saat ia tengah hamil Harper dan itu adalah hal yang menakjubkan. Itu adalah salah satu malam favoritku. Aku tak bisa ingat apa yang ia makan namun yang pasti ia tak lagi memakannya setelah itu," ujar Beckham.



Simak Video "David Beckham Serahkan Akun Instagramnya ke Dokter Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)