ADVERTISEMENT

David Beckham Sebut Victoria Hanya Makan Ini Selama 25 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 08:07 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23:  David Beckham and Victoria Beckham attend the British Fashion Awards 2015 at London Coliseum on November 23, 2015 in London, England.  (Photo by Anthony Harvey/Getty Images)
David dan Victoria Beckham. Dok. Getty Images
Jakarta -

Ada berbagai macam masakan dan jajanan yang tersedia di seluruh dunia. Bahkan tak jarang beberapa orang sampai berkunjung ke sebuah negara hanya untuk mencicipi kuliner di sana serta tren jajanan terbaru.

Namun sepertinya hal itu tak berlaku untuk Victoria Beckham. Ia disebut hanya memakan makanan yang sama selama hampir 25 tahun. Pengakuan tersebut terungkap dari sang suami, David Beckham dalam sebuah acara Podcast soal dunia kuliner.

Mantan pesepakbola itu mengatakan jika sang istri sangat jarang dan hampir tak pernah mencicipi makanan lain di luar menu dietnya yang telah dilakoninya sejak mereka bertemu.

"Sayangnya aku menikah dengan seseorang yang telah memakan makanan yang sama selama 25 tahun. Sejak aku bertemu dengannya ia hanya makan ikan bakar dan sayuran rebus. Ia jarang sekali makan di luar itu," ungkapnya.

Victoria Beckham ternyata pernah mencoba makanan lainnya saat ia tengah hamil Harper dan disebut sebagai salah satu momen terbaik di hidup David.

"Sekalinya ia pernah mencoba makanan yang ada di piringku saat ia tengah hamil Harper dan itu adalah hal yang menakjubkan. Itu adalah salah satu malam favoritku. Aku tak bisa ingat apa yang ia makan namun yang pasti ia tak lagi memakannya setelah itu," ujar Beckham.

Tak hanya itu saja, David Beckham pun membongkar rahasia soal kebiasaannya saat tak ditemani sang istri dan anak-anaknya. Ia menyebutkan jika itu adalah salah satu momen yang sangat disukainya karena ia bisa bebas memakan apa pun yang diinginkannya.

Seperti yang sempat terjadi saat ia jalani karantina usai kembali dari Italia.

"Belum lama ini aku jalani karantina selama lima hari setelah balik dari Italia dan pada satu harinya orang tua Victoria membuat pesta dan aku tak bisa ikut. Jadi semua orang di rumah pergi dan aku sepertinya menyukainya.

"Aku bahkan makan dua potong daging yang sangat lezat. Satunya T-bone dan satu lagi wagyu, aku pun menghabiskannya dengan segelas red wine untuk diriku sendiri karena aku sedang bersiap-siap menyaksikan pertandingan bola pada sorenya sendirian," pungkasnya.



Simak Video "United 7, Deretan Pemakai Nomor 7 Jersey Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT