Ini Pria yang Awalnya Ingin Dinikahi oleh Victoria Beckham

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 14:07 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23:  David Beckham and Victoria Beckham attend the British Fashion Awards 2015 at London Coliseum on November 23, 2015 in London, England.  (Photo by Anthony Harvey/Getty Images)
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Siapa sangka ternyata sebelum bertemu dengan David Bechkam, Victoria sempat bertunangan dan ingin menikah dengan seorang pria bernama Mark Wood.

Keduanya pun sudah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat, namun sayangnya hubungannya bersama pria teknisi alarm anti maling itu terpaksa kandas.

Kisah cinta yang dijalaninya selama enam tahun berakhir saat Victoria mulai mencicipi ketenaran bersama Spice Girls. Padahal di awal kariernya bersama grup vokal wanita itu, ia memakai nama belakang kekasihnya tersebut menjadi Victoria Adams Wood.

Keduanya pun sudah memulai hubungan asmara sejak Victoria berusia 14 tahun. Bahkan Mark Wood telah tinggal di kediamannya milik orang tua personel Spice Girls tersebut di Goff's Oak, Hertfordshire.

Dalam sebuah wawancara, Victoria mengatakan alasan hubungan mereka kandas dan tak jadi menikah.

"Dia bukanlah pria yang tepat untukku, aku tak menjadi diriku sendiri dan bahagia, jadi (hubungan) itu harus berakhir," tuturnya kala itu pada Denise Van Outen.

"Namun aku tak mengembalikan cincinnya, aku tetap menyimpannya karena itu cincin yang bagus. Apakah itu sangat buruk? Aku terdengar seperti gadis matre," tambahnya.

Sementara itu pada 1997, Mark sempat diwawancarai oleh People terkait kisah cintanya dengan Victoria. Ia pun mengatakan hubungan mereka sangatlah spesial, namun semuanya sudah hancur.

"Itu sangat menyedihkan karena kami telah bersama untuk waktu yang lama. Namun ia telah mendapatkan apa yang selalu diinginkannya sejak dulu dan aku bangga dengannya," tutur Mark.

Sayangnya ucapan manis Mark malah dibalas dengan ledekan oleh sang mantan. Victoria dalam sebuah wawancara di ITV mengatakan jika ia bersyukur telah putus dari Mark yang hanya seorang tukang listrik.

Mark pun membeberkan kehidupan ranjangnya bersama sang penyanyi pada 2004 dalam sebuah tayangan dokumenter di Channel 5 bertajuk Victoria Beckham Secret's.

Victoria bertemu dengan David Beckham dua tahun usai mereka putus. Hanya butuh 10 bulan bagi keduanya untuk memutuskan bertunangan dan akhirnya menikah hingga akhirnya dikaruniai lima orang anak saat ini.



Simak Video "David dan Victoria Beckham Berduka atas Kepergian Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)