ADVERTISEMENT

Buka Hijab dan Ngecat Warna Rambut, Medina Zein Posting Hidup Baru Dimulai

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 07:03 WIB
Medina Zein lepas hijab
Medina Zein kini melepas hijabnya. Foto: dok. Instagram Medina Zein
Jakarta -

Medina Zein benar-benar mengubah penampilannya lagi. Dia melepaskan hijabnya dan kini memotong sekaligus mengecat warna rambut menjadi pirang.

Usai mengecat warna rambut yang prosesnya diunggah ke akun Instagram, selebgram yang kerap menuai kontroversi itu mengatakan kalimat ini.

"New life is beginning #yolo (Hidup baru telah dimulai)," tulis Medina Zein seperti dilihat detikcom.

Sontak penampilan Medina Zein itu dibanjiri ratusan komentar di media sosial. Banyak yang mengkritik tapi tetap ada para penggemar yang mendukungnya.

"Malah cakep pake jilbab mbak'e," ucap @iradian_****.

"Cantikan pake jilbab," timpal lainnya.

"Sayang hijab cuma dipake dikala cinta suami.. Semoga kedepan bisa memakai lagi ya teh.. InsyaaAllah ujian itu buat memperkuat mental kita," tulis @anward****.

"Iman naik turun, apapun permasalahan hidup semoga kita selalu diteguhkan pada iman dan kesetian ya dengan tidak melepas hijab😢 yg salah manusianya, bukan meninggalkan Allah. Semoga kedepan bisa pakai hijab lagi ya teh," tulis lainnya.

Bahkan ada juga yang membela Medina Zein dengan mengatakan kesehatan mental dan kebahagiannya lebih penting.

"Teman2 tolong yaa jangan menghujat keputusan orang lain... Ingat pribadi kita sendiri juga harus di perbaiki dulu... Semangat buat kamu," kata @nandariz****.

Setelah mengecat warna rambut menjadi pirang, Medina Zein sempat Live IG dan menyapa para pengikutnya. Dia memamerkan gaya rambut terkini, namun mengatakan tidak percaya diri karena poni dipotong.

"Kalian nggak usah lihat poni aku guys, parah. Jekrik gitu (berdiri)," kata Medina Zein.

Live IG sesaat itu ditutup Medina Zein dengan asal-asalan. "Cocok nggak sih? Cocok ya tapi ini loh," ucapnya sembari membenarkan poni di bagian atas rambutnya.

Beberapa waktu lalu, dirinya juga kerap memposting ada beberapa luka yang diduga kekerasan dalam rumah tangga.

"Kalo selingkuh sama Artis sekalian sig gapapa ya. Kl sama hmmm ("") gitu kan gue juga viralin nya mali mamaaaak," tulis Medina Zein disertai dengan emoji kucing terbahak.

Dia juga mengunggah sebuah foto pria dan perempuan yang tengah duduk bersama. Medina Zein juga menghardik dirinya sendiri.

Wajah pria dan perempuan itu ditutup stiker oleh Medina Zein.

"Well gaiss, malem ini udah ya story nya takut kebablasan smg ini hanya fiktif belaka. Semoga dijauhkan dari orang2 culas yang genit sama suami orang. Aamiin," tulisnya lagi.

Kemudian, Medina Zein justru mengunggah foto tanpa hijab. Dia juga mengunggah fotonya di feed Instagram. Medina Zein terlihat menggunakan kemeja berwarna orange dan memperlihatkan sebelah bahunya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pihak Medina Zein Akan Ajukan Penanganan Medis Khusus"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT