Medina Zein Lepas Hijab, Beri Pesan Mendalam untuk Anak-anaknya

ADVERTISEMENT

Medina Zein Lepas Hijab, Beri Pesan Mendalam untuk Anak-anaknya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 16:22 WIB
Selebgram Medina Zein unggah video dan foto lepas hijab.
Medina Zein beri pesan mendalam untuk anak-anaknya usai putuskan lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein memutuskan untuk melepas hijabnya di tengah kondisi Lukman Azhari positif COVID-19. Dia juga sempat bicara soal perselingkuhan.

Sadar jadi sorotan soal keputusannya, Medina Zein bicara soal penampilannya saat ini.

"Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," ucap Medina Zein Instagram Story yang dia buat untuk menjelaskan keputusannya.

Medina Zein tampaknya juga tengah galau. Dia mengunggah foto kebersamaan dengan anak-anaknya. Medina tampak menuliskan pesan mendalam untuk kedua anaknya.

"Dear.. Kaka radit Terima kasih banyak udah jadi anak yg kuat dan hebat selalu semangatin bunda gimanapun kondisi bunda 10 tahun ini bunda banyak melewati masa2 bahagia dan naik turun tapi km tetap menjadi anak laki2 yang hebat dan tumbuh dengan baik & cerdas. Jangan pernah khawatir dengan apa pun yang orang lain katakan. Kamu tidak bertanggung jawab dengan apapun kondisi bunda yang terjadi saat ini," tulis Medina Zein.

Dia juga meminta maaf kepada sang putra. Medina mengungkapkan rasa cintanya kepada putra sulungnya itu.

"Maaf ats segala kesalahan bunda selama ini ya..Bunda,sangat menyayangi kamu nak, kamu adalah alasan bunda untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Bunda ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit. Bunda ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tidak adil. Dan bunda hanya ingin kamu ingat, bahwa bunda akan selalu bersama kk radit love you to the moon & Back !" ungkapnya.

Medina Zein juga menuliskan pesan untuk anak keduanya. Medina mengungkapkan betapa dirinya sangat bersyukur dengan karunia yang Sang Pencipta berikan dalam hidupnya.

"Nak, jangan khawatir tentang masa depanmu kelak. Lakukan apa saja yang menurutmu baik, dan mintalah pertolongan pada yang Maha Pencipta dan Pengatur Kehidupan, Allah Ta'ala. Untuk putra ke dua bunda yang terbaik, jangan pernah lupa bahwa bunda mencintai kamu dan selalu ada untuk kamu . Apa pun yang datang menghampiri kamu, ketahuilah bahwa kamu akan selalu punya dukungan dan perlindungan bunda , kita akan bahagia bersama dengan kk radit," tulisnya.

"Dan bunda akan berjuang sampai kapanpun untuk tetap menjadi ibu yang terbaik untuk syafi dan kk radit. Doakan bunda agar lebih kuat lagi dan selalu sehat agar bunda bisa menjaga dan melindungi anak2 bunda. Love you so much syafi," tutup Medina Zein.



Simak Video "Medina Zein Titip Anak ke Suami Usai Divonis 6 Bulan Penjara oleh Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT