Medina Zein Bukan Sekali Lepas Hijab, Dulu Alasan Dokumentasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 15:00 WIB
Medina Zein lepas hijab
Foto: dok. Instagram Medina Zein
Jakarta -

Medina Zein bikin heboh lagi. Kali ini istri Lukman Azhari itu memperlihatkan dirinya melepas hijab. Bukan hanya itu, Medina Zein juga membahas soal perselingkuhan yang diduga dilakukan Lukman Azhari.

Apa ada dengan Medina Zein? Ini bukanlah kali pertama Medina Zein lepas hijab. Sebelumnya dirinya juga pernah kepergok lepas hijab dan menjadi pertanyaan banyak orang.

Kala itu pihak kuasa hukum Medina Zein menyebut jika apa yang dilakukan kliennya adalah untuk keperluan dokumentasi pribadi. Ia pun mengaku kliennya tidak sengaja memposting di media sosial.

Setelah itu, Medina Zein mengaku mengidap bipolar. Penyakit ini juga pernah dirasakan Marshanda. Bahkan Marshanda pernah secara terang-terangan bicara mengenai penyakit yang diidapnya. Marshanda juga berujung membuka hijabnya kala itu.

Tapi sekarang, Medina Zein dengan terang-terang memposting tanpa menggunakan hijab. Netizen pun ramai memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

Medina Zein menyadari penampilannya akan mengundang perhatian. Dia menegaskan memang sekarang penampilannya seperti itu.

"Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," ucap Medina Zein dalam Instagram Story miliknya.

Sudah beri penjelasan, Medina Zein tetap dituding mengalihkan isu. Netizen beranggapan Medina Zein ingin mengalihkan isu nongkrong bareng suami yang kala itu kena Corona.

"Pengalihan isuu sih ,secara kasus nya banyak banget emang pinter s mba ini mah wkwkwkw..," kata akun tina***.

"bener bgt. Trus banyak endorsan kaya RV gak sih. Inikah yg dinamakan inspirasi wanita," kata akun heyrt***.

"nah aku juga heran apa org tua sma mertuanya uda cpek sma semua dramanya," imbuh akun harrr****.

"saking pinternya apa aja dia lakuin asliny dia steress bgt tuh sm masalah demi masalah," lanjut akun lainnya.

Sebelumnya, Medina Zein ramai dibicarakan lantaran dituduh keluyuran ke kafe bareng suami yang positif COVID-19. Tuduhan itu muncul dan langsung diklarifikasi oleh Medina Zein.

Medina Zein menegaskan itu hanya kesalahan waktu urutan dirinya mengunggah foto hasil PCR dan video saat dirinya tengah berada di kafe bersama Lukman Azhari. Dia mengaku ke kafe saat menunggu hasil PCR.

Saat ini, Lukman Azhari disebut Medina Zein masih menjalani karantina COVID-19.



Simak Video "Medina Zein Ungkap Alasan Sempat Lepas Hijab karena Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)