ADVERTISEMENT

Unggah soal Selingkuh dan Lepas Hijab, Medina Zein Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 09:25 WIB
Gaya Medina Zein
Medina Zein tiba-tiba unggah lepas hijab. Foto: dok. Instagram medinazein
Jakarta -

Medina Zein lagi-lagi menuai pertanyaan. Medina Zein mengunggah dirinya tak lagi berhijab.

Beberapa jam lalu, Medina Zein tiba-tiba mengunggah soal perselingkuhan. Dirinya menyindir seseorang yang selingkuh tanpa menyebutkan nama siapapun.

"Kalo selingkuh sama Artis sekalian sig gapapa ya. Kl sama hmmm ("") gitu kan gue juga viralin nya mali mamaaaak," tulis Medina Zein disertai dengan emoji kucing terbahak.

Dia juga mengunggah sebuah foto pria dan perempuan yang tengah duduk bersama. Medina Zein juga menghardik dirinya sendiri.

"Mau banget masuk lambe ? Enes enes beyong ah klo mau tenar. Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih," tulis Medina Zein pada unggahan yang memperlihatkan seorang pria yang dan perempuan yang tengah duduk bersama.

Wajah pria dan perempuan itu ditutup stiker oleh Medina Zein.

"Well gaiss, malem ini udah ya story nya takut kebablasan smg ini hanya fiktif belaka. Semoga dijauhkan dari orang2 culas yang genit sama suami orang. Aamiin," tulisnya lagi.

Kemudian, Medina Zein justru mengunggah foto tanpa hijab. Dia juga mengunggah fotonya di feed Instagram. Medina Zein terlihat menggunakan kemeja berwarna orange dan memperlihatkan sebelah bahunya.

[Gambas:Instagram]



"Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan kapan harus mengucapkan selamat tinggal," tulis Medina Zein dalam unggahannya.

detikcom pun sudah menghubungi istri dari Lukman Azhari itu. Akan tetapi, belum ada tanggapan dan respons dari Medina Zein.

Sebelumnya, Medina Zein ramai dibicarakan lantaran dituduh keluyuran ke kafe bareng suami yang positif COVID-19. Tuduhan itu muncul dan langsung diklarifikasi oleh Medina Zein.

Medina Zein menegaskan itu hanya kesalahan waktu urutan dirinya mengunggah foto hasil PCR dan video saat dirinya tengah berada di kafe bersama Lukman Azhari. Dia mengaku ke kafe saat menunggu hasil PCR.

Saat ini, Lukman Azhari disebut Medina Zein masih menjalani karantina COVID-19.



Simak Video "Pihak Medina Zein Akan Ajukan Penanganan Medis Khusus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT