ADVERTISEMENT

Awal Mula Medina Zein Dituduh Nongkrong Bareng Suami yang Kena Corona

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 10:04 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Awal mula suami medina zein disebut nekat nongkrong di kafe meski positif COVID-19. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari jadi sorotan. Gegara postingan Instagram Storynya, Medina dituduh nekat nongkrong bareng suami yang positif COVID-19 di kafe.

Beberapa hari lalu, Medina Zein mengunggah Instagram Story sama-sama berada di rumah sakit bareng suami.

"Sakit barengan," tulis Medina Zein yang saat itu tengah berada di Limijati Hospital.

Kemudian Medina Zein memperlihatkan video ketika menunggu hasil swab di momen berikutnya. Setelah itu, Medina Zein mengunggah foto hasil PCR dirinya dan suami.

Dari hasil PCR yang dia unggah, ternyata Lukman Azhari dinyatakan positif COVID-19. Sedangkan Medina Zein negatif.

"Ga bisa sekamar," tulis Medina Zein.

Kemudian yang ramai jadi perbincangan, usai mengunggah hasil PCR, Medina Zein mengunggah video tengah berada di sebuah kafe sambil menghisap vape. Terlihat Lukman Azhari yang duduk di depannya.

Lukman Azhari yang memakai kaos hitam, terlihat memakai masker.

Medina Zein akhirnya langsung memberikan penjelasan. Medina mengatakan adanya kesalahpahaman. Dia mengaku hanya salah urutan mengunggah video.

"Well guys, sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kemarin. Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina Zein di Instagram Story miliknya.

"Ketiga.. memang pas saya upload hasil tes nya duluan, dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yang kebalik pas saya posting," jelasnya.

Medina Zein berharap soal salah waktu posting tak menjadi sesuatu yang dilebih-lebihkan. Saat berada di kafe bersama suami, Medina Zein mengaku belum tahu hasil PCR dirinya dan suami.

Agar tidak ada kesalahpahaman lagi, Medina Zein juga memilih untuk menghapus video saat dirinya tengah di kafe.

"Tadi aku sudah jelasin di postingan sebelumnya, ini cuma salah paham saja nggak usah dibikin ramai. Ibarat kata sekarang aku napas aja salah. Walaupun menjelaskan apapun pasti opini dari publik akan salah, itu benar-benar penjelasan dari aku," tuturnya melalui video yang dia unggah.

"Intinya sekarang suamiku masih isolasi mohon doanya. Barusan aku sempat PCR lagi, tadi pagi PCR, sekarang swab lagi karena aku mau ketemu orang. Aku nggak akan seceroboh yang dipikirkan kalian," tegas Medina Zein.



Simak Video "Dituding Nongkrong Bareng Suami yang Positif Covid-19, Medina Zein Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT