Doddy Bakal Serahkan Setengah Uang Asuransi Vanessa ke Gala, Ini Kata Faisal

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:42 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Pertemuan Faisal dan Doddy. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Selebgram Medina Zein mengungkapkan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp 500 juta sudah cair. Rencananya uang asuransi tersebut tidak akan diambil semuanya. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berniat memberikan setengah dari uang asuransi tersebut untuk Gala Sky Ardiansyah.

Mendengar hal tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal merasa bersyukur jika memang uang senilai Rp 250 juta tersebut akan diserahkan untuk cucunya.

"Kapan mau diserahkannya? Kalau diserahkan ya Alhamdulillah," kata H Faisal ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Meski begitu, H Faisal sedikit kecewa karena mendapatkan kabar tersebut dari media, bukan dari pihak besannya sendiri.

"Tapi malah saya dapatkan beritanya itu saya baca-baca," tutur H Faisal.

Setelah mencermati ulang, ternyata uang asuransi tersebut akan diberikan kepada Gala Sky ketika usianya sudah mencapai 17 tahun. Hal tersebut membuat bingung ayah Bibi.

"Ada penyerahannya (uang asuransi), tapi untuk sekian waktu kan, jadi bingung juga saya," ujar H Faisal.

Hingga saat ini, H Faisal juga menuturkan, pihaknya dan juga pihak Doddy sama sekali belum ada komunikasi terkait penyerahan uang asuransi Vanessa Angel untuk Gala Sky.

"Nggak ada (komunikasi dengan Doddy tentang asuransi)," tandasnya.

Sekadar informasi, cairnya uang asuransi dari almarhumah Vanessa Angel diungkap oleh Medina Zein.

"Om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp 250 juta buat Gala," ungkap Medina Zein dilansir dari channel YouTube Denise Chariesta.

Lebih lanjut, Medina juga menjelaskan jika Doddy sudah membuatkan rekening untuk Gala Sky dan sudah memasukkan uang asuransi tersebut ke dalam rekening. Gala Sky dapat mengambil uang tersebut ketika berusia 17 tahun.

"Tapi akhirnya om Doddy udah nelpon aku, katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," jelas Medina.

"Gitu lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tau di jumpa wartawan, kalau nggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp 250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," sambungnya.

Simak Video 'Keluarga Vanessa Angel Sudah Urus Proses Izin Pemindahan Makam':

[Gambas:Video 20detik]




(wes/wes)