Tya Ariestya Ungkap Rencana Program Bayi Tabung Ketiga

ADVERTISEMENT

Tya Ariestya Ungkap Rencana Program Bayi Tabung Ketiga

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 20:42 WIB
Tya Ariestya
(Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT) Tya Ariestya berencana untuk punya anak ketiga. Dia pun akan melakukan program bayi tabung lagi.
Jakarta -

Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sudah dikaruniai dua orang anak. Saat ini, keduanya berencana untuk menambah momongan.

Tya Ariestya akan kembali menjalani program bayi tabung. Ini akan menjadi program bayi tabung ketiga darinya, setelah dua kehamilan sebelumnya didapatkan dari program yang sama.

"Mudah-mudahan, minta doanya saja siapa tahu kebobolan ini," kata Tya Ariestya ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang kini menjadi orang tua untuk dua anak laki-laki yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang. Untuk anak ketiganya, Tya menginginkan anak perempuan untuk melengkapi keluarga kecilnya tersebut.

"Pengin (anak cewek). Kalau ditanya penginnya cewek atau cowok pasti kan kita sudah punya anak (cowok) dua, penginnya (sekarang) cewek. Cuman sedikasihnya lah balik lagi," tutur Tya.

Berkaca dari dua kahamilan sebelumnya, program bayi tabung memang berhasil Tya lakukan. Itulah alasan kenapa dia ingin kembali melakukan program tersebut buat anak ketiganya.

"Mungkin emang rezekinya di situ, karena kan memang pertama anak kedua bayi tabung. Kalau pun anak ketiga harus bayi tabung lagi ya Insya Allah nanti dijalanin lagi," jelas Tya.

Melihat kondisi pandemi yang tak kunjung usai, sepertinya Tya masih akan menunda program bayi tabung ketiganya. Ia bersama sang suami memilih untuk menunggu angka positif COVID-19 kembali mereda sebelum kembali menjalankan program bayi tabung.

"Belum ini makanya karena kondisi masih Covid kayak gini kan, lagi kenceng-kencengnya keluarga aku juga kayak adik kandung aku juga lagi positif Covid juga. Jadi kita lihat tunggu Covid mereda lagi ya, mudah-mudahan segera mereda," tandasnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT