Athalla Dituduh Ajak Shannon Wong Mabuk, Verrell Bramasta Pasang Badan

ADVERTISEMENT

Athalla Dituduh Ajak Shannon Wong Mabuk, Verrell Bramasta Pasang Badan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 12:03 WIB
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Verrell Bramasta pasang badan bela Athalla Naufal yang dituduh ajak Shannon Wong mabuk Foto: dok. Instagram Verrell Bramasta
Jakarta -

Shannon Wong mengaku menjadi korban kekerasan orang tuanya selama 12 tahun. Athalla Naufal sampai terseret dan harus ke kantor polisi.

Nama Athalla Naufal terseret lantaran adanya pengakuan Shannon Wong dianiaya orang tua. Akan tetapi, adik Shannon Wong, Sharon, mengatakan sang ayah murka lantaran Shannon pergi dengan pria yang tak direstui ayahnya dan pulang dalam kondisi mabuk.

Athalla Naufal yang tengah dekat dengan Shannon Wong langsung jadi sorotan. Banyak yang menerka-nerka apakah sosok pria yang mengajak Shannon Wong mabuk-mabukkan Athalla atau bukan.

Verrell Bramasta, kakak Athalla tak tinggal diam. Verrell Bramasta membela adiknya dan yakin Athalla tak mungkin lakukan hal tersebut.

"Semangat dek, kamu ga perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun. Org yg sayang sama kamu, ga akan membutuhkannya, org yg membenci kamu tidak akan mempercayainya," tulis Verrell Bramasta dalam unggahannya dilihat, Senin (7/2/2022).

"Banyak org yg lebih baik mencari kesalahan seseorang ketimbang mengakui kesalahannya sendiri. Udh banyak yg kita lewatin dan kita semua bangga, kamu tetap jadi anak yg baik. Semangat selalu dek," tukasnya.

[Gambas:Instagram]

Verrell Bramasta mengunggah foto bersama Athalla Naufal dan ayahnya. Ketiganya tersenyum bersama.

"Adek, anak baik. Udh byk yg kita lewatin dalam hidup dek, meskipun kaka skrg sibuk dan jarang ktmu, tp kaka yakin km adalah anak baik, semangat terus dek," tulis Verrell Bramasta memberikan semangat ke Athalla Naufal.

Beberapa hari lalu, gara-gara masalah Shannon Wong, Athalla Naufal mendatangi Polresta Bogor didampingi Ferry Irawan. Dia dimintai keterangan terkait laporan Shannon Wong.

Shannon Wong ternyata melaporkan orang tuanya ke Polresta Bogor.

"Intinya kalau masalah nama saya tercemar itu udah risiko di dunia ini, ya aku tahu kan diri aku kayak gimana. Aku nggak pernah seperti itu. Aku nggak perlu jelasin ke semua orang, oh gue orang baik loh, nggak perlu," kata Athalla Naufal di Polresta Bogor, Jumat 4 Februari 2022.

Athalla Naufal bahkan mengaku hubungannya dengan Shannon Wong tidak lebih dari sekadar teman. Bahkan Athalla mengaku tak pernah mendengar Shannon Wong cerita soal orang tuanya.

"Aku kenal dia memang kayak gimmick-gimmick TikTok, YouTube. Jadi emang sekadar have fun gitu," kata Athalla Naufal.



Simak Video "Cerita Athalla Naufal Pertemukan Ivan Fadilla dengan Ferry-Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT