Ayah Bibi Disebut Minta Uang Rp 5 Juta untuk Wawancara, Ini Penjelasannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 09:45 WIB
h faisal
Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Belum lama ini ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mendapatkan berita yang kurang enak. Faisal disebut meminta sejumlah uang, jika ingin mewawancarai dirinya.

Adalah Rp 5 juta jumlah uang yang disebut diminta oleh pihak Faisal, jika ingin menanyakan soal apa pun itu. Lantas benarkah itu?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Faisal mengaku kaget. Ia sama sekali tidak pernah mengatakan hal tersebut.

"Kaget saya. Saya dapat kiriman video itu, saya disebut minta uang Rp 5 juta katanya kalau mau wawancara saya," jelas Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Faisal mengatakan tidak pernah meminta sejumlah uang kepada wartawan ataupun siapa pun itu.

"Saya tidak pernah meminta uang kepada wartawan. Kapan pun kalian datang, saya mau tidur juga saya ladenin kalian. Saya nggak pernah minta uang kok. Tapi kenapa kemarin saya dibilang minta tarif, saya kaget banget itu," ungkapnya lagi.

Meski begitu, Faisal mengaku sama sekali tidak masalah dengan pemberitaan tersebut. Faisal mengaku sama sekali tidak merasa melakukan hal tersebut.

"Ya sudah tapi nggak apa-apa. Saya nggak masalah dengan hal itu. Saya harus meluruskan berita ini saja. Ini hanya kesalahpahaman yang harus saya luruskan," katanya lagi.

"Kalau kalian datang kan gratis saja nggak ada yang saya mintain tuh bayarannya. Saya luruskan ya, saya tidak pernah meminta uang terhadap siapa saja. Kalau mau datang wawancara silakan saja," tegas Faisal.

Faisal menegaskan anak-anaknya belum mengetahui berita ini. Menurutnya, jika anak-anaknya tahu, maka akan menyayangkan hal tersebut.

"Coba selama beberapa bulan ini ketika kalian datang, mana pernah saya minta duit dulu, kan nggak pernah. Kalau anak-anak dengar, pasti menyayangkan saya diberitakan seperti ini," tutur Faisal.

"Kaget banget, tapi ya mau gimana lagi. Kalau wawancara begini ya gratis, kalau talkshow kan wajarlah," jelasnya lagi.



Simak Video "Tahlilan 100 Hari Vanessa Angel-Bibi Digelar Tertutup"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)