ADVERTISEMENT

Corona Menggila Lagi!

Bayi-bayi Selebriti Ikut Kena COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 17:00 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu dan sang buah hati yang terpapar virus Corona. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Tidak hanya selebriti-selebriti Indonesia yang kena virus Corona. Tapi anak-anak mereka pun ikut kena. Mereka yang kena adalah anak Audi Marissa dan anak Kesha Ratuliu.

Yang paling awal mengabarkan tentang kabar buruk tersebut adalah Kesha Ratuliu. Ia mengabarkan jika sang buah hati, Qwenzy terpapar virus.

Sebelumnya Adhi Permana, suami Kesha Ratuliu sudah lebih dulu terpapar virus tersebut. Hal ini disampaikan Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Kesha Ratuliu memperlihatkan sang buah hati menjalankan tes PCR di salah satu tempat dengan sistem drive thru.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," buka Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Padahal Kesha Ratuliu dan Adhi Permana serta Qwenzy sebelumnya sudah memutuskan untuk pergi liburan dalam waktu dekat.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua ikut sedih dengan kabar yang disampaikan Kesha Ratuliu itu.

Tapi kini setelah menjalani beberapa hari karantina, Kesha Ratuliu mengabarkan sang buah hati sudah sembuh dari virus tersebut.

"Good morning! Kemarin Qwenzy dan Adhi sudah PCR di dua tempat yang berbeda. Alhamdulillah udah negatif! Tapi Adhi masih positif di 1 tempat jadi kita masih harus sabar mau peluk dan cium," tulis Kesha Ratuliu seperti dilihat detikcom, Sabtu (5/2/2022).

Kesha mengatakan sejak kemarin, dia sebenarnya malas menceritakan kondisi COVID-19 yang terjadi kepada keluarganya. Lantaran komentar netizen yang tetap saja julid kepada bayi berusia 1,5 bulan tersebut.

"Ada aja ibu-ibu julid yang "lagian anaknya diajak nongkrong sana sini" tapi setelah baca highlights Kak ACha Sinaga yang pernah COVID juga tapi tunggal di Australia langsung tenggelam tuh komen netizen yang nggak jelas banget," katanya.


Anak Audi Marissa di halaman berikutnya

Simak juga 'Audi Marissa Umumkan Positif Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT