ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Bagi Cerita Resmi Jadian dengan Fuji

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 13:40 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Thariq Halilintar resmi pacaran dengan Fujianti Utami, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Thariq Halilintar mengumumkan kabar baik. Ia akhirnya resmi jadian dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Kabar bahagia itu diungkapkan Thariq saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia sangat bahagia dengan hal itu.

"Senang dong," ujar Thariq Halilintar.

"Dari tanggal 29 Januari pas ulang tahun aku," lanjutnya.

Thariq Halilintar mengaku sempat 'digantung' oleh Fuji. Namun hal itu ia rasa hanya sebuah candaan belaka.

"Nggak ditolak sih kayak digantung. Tapi kayaknya dia ngeprank buat ulang tahun," tutur Thariq Halilintar.

"Iya dua hari digantungin dan akhirnya diterima alhamdulillah," ungkap Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar mengaku tidak butuh waktu lama untuk melakukan pejajakan dengan Fuji. Ia hanya butuh waktu satu bulan hingga akhirnya bisa jadian.

"PDKT-nya sebulan itu lama nggak ya," papar Thariq Halilintar.

Di mata Thariq Halilintar, Fuji adalah sosok wanita yang berbeda. Fuji tidak pernah bermuka dua meskipun berada di hadapannya.

"Sosoknya itu dia beda dari perempuan lain, dia original tidak harus menjadi orang lain dan dia menjadi diri dia sendiri dan setiap hari aku tahu hal baru dari sifat dia, mengenal sifat dia yang baru dan makin suka," jelas Thariq Halilintar.

Memiliki pasangan, menurut Thariq Halilintar adalah sebuah anugerah. Karena bisa ada yang mendukung dalam setiap kesempatan yang kita lakukan.

"Ya sebisa mungkin kalau bisa kerja bareng ya kerja bareng, kalau punya pasangan bisa saling support. Maksudnya kita sebelum punya pasangan saja tuh berdiri, bekerja kerja," ujar Thariq Halilintar.

"Jangan sampai kalau misalnya punya pasangan malah jadi kayak lebih lambat, lebih slow semuanya dan yang lainnya. Kalau bisa kalau ada pasangan kalau angkat meja sendiri, bisa angkat meja berdua biar lebih ringan," ucapnya.

Thariq Halilintar mengaku keduanya sama-sama bucin. Mengenai hubungannya dengan Fuji, Thariq Halilintar hanya minta didoakan yang terbaik ke depannya.

"Iya deh kayaknya. Yang paling bucin kayaknya aku, tapi dia bilang dia," kata Thariq Halilintar.

"Insyaallah doain saja yang terbaik ke depannya. Terlalu cepat untuk menilai nikah atau nggak nya. Tapi doain yang terbaik. Makasih teman-teman support nya," pungkas adik Atta Halilintar itu.

Simak juga 'Respons Fuji soal Dituding Eksploitasi Gala':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT