Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket, Aldi Taher Sebut 'InsyaAllah Nikah'

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 12:03 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
(Foto: dok. Instagram fuji_an) Aldi Taher bikin kesal para penggemar Thariq dan Fuji karena komentarnya. Begini kata sosok yang kerap bikin heboh itu.
Jakarta -

Penggemar Thariq Halilintar dan Fujianti Utami atau Fuji tengah berbahagia dengan status hubungan idola mereka. Keduanya resmi menyandang status sebagai sepasang kekasih.

Saat perayaan ulang tahun adik Atta Halilintar pada 29 Desember 2021, Thariq meminta Fuji untuk menjadi pacarnya. Fuji pun langsung seiya sekata dengan permintaan tersebut.

Di sela kabar bahagia tersebut, Aldi Taher muncul di kolom komentar dan membombardir dengan ucapan ini.

"INSYA ALLAH nikah @fuji_an @thariqhalilintar #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_Belajar_BACA_ALQURAN_rekam_posting_juga❤️BARAKALLAH," ucap Aldi Taher di kolom komentar akun Instagram @fuji_an.

Fans Thofu pun kesal dengan aksi Aldi Taher yang disebut menjadi spammers nomor satu dalam setiap peristiwa di dunia hiburan.

"Caper," ucap @tika*****.

"Biasalah caper, pengin dapet duit dia," timpal @ellizha_bet***.

"Wkwkwk spammers numero uno yak," balas lainnya.

"Idiiiiihhhh ngapa ada eluu ya," kata @aleey****.

Tak hanya Fuji saja yang mengunggah momen terindah tersebut namun juga Thariq. Bahkan dia posting video pendek yang diberikan keterangan '27 Jan 2022; detik-detik ditolak'.

Kabar kedekatan mereka beredar saat Fuji menjadi bintang tamu dalam vlog Atta Halilintar dan Aurel. Lambat laun, mereka menjadi dekat sampai memunculkan julukan Thofu.

Saat perayaan ulang tahun Thariq, Fuji posting foto saat menikmati waktu bersama di sebuah restoran mewah. Hal menarik dari foto tersebut adalah keterangan yang ditulis oleh Fuji.

Dalam foto terlihat Fuji dan Thariq Halilintar mengenakan busana bernuansa hitam senada. Di atas meja tampak ada buket bunga yang terbungkus kain hitam pula.

"Yes," tulis Fuji dalam keterangan fotonya. Pernyataan yang tentu saja mengundang tanda tanya. Apakah foto tersebut diambil ketika Thariq Halilintar akhirnya melamar Fuji?

(tia/aay)