Fuji Bilang 'Yes' Saat Foto Berdua Thariq Halilintar, Dilamar?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 12:35 WIB
Beri Buket Isi Aneka Cokelat, Thariq Halilintar Kasih Kejutan untuk Fuji
(Foto: Instagam @uccycatdolls/Ist) Apakah foto tersebut diambil ketika Thariq Halilintar akhirnya melamar Fuji? Fuji bilang 'Yes'.
Jakarta -

Fuji mengunggah sebuah foto bersama Thariq Halilintar. Dalam foto keduanya tampak tengah menikmati waktu bersama di sebuah restoran mewah. Yang menarik dari foto tersebut adalah keterangan yang ditulis oleh Fuji.

Dalam foto terlihat Fuji dan Thariq Halilintar mengenakan busana bernuansa hitam senada. Di atas meja tampak ada buket bunga yang terbungkus kain hitam pula.

"Yes," tulis Fuji dalam keterangan fotonya. Pernyataan yang tentu saja mengundang tanda tanya. Apakah foto tersebut diambil ketika Thariq Halilintar akhirnya melamar Fuji?

Di kolom komentar, sederet kerabat tampak mengutarakan perasaan mereka. Atta Halilintar mendoakan adiknya agar selalu bahagia. Putra Siregar menulis komentar singkat mengisyaratkan dirinya juga turut senang.

[Gambas:Instagram]

"Ya Allah kaget, kaget seneng," tulis Putra Siregar.

"Selamat untuk kalian, langgeng-langgeng ya!" tulis Stevi Agnecya.

"Kawal sampai halal!" tulis Ririe Fairus di kolom komentar.

Memang dalam foto terlihat pula Fuji mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Namun cincin tersebut sudah digunakan Fuji dalam foto-foto sebelumnya. Di unggahan berbeda Fuji tidak menjelaskan apakah dirinya benar dilamar namun dia mengucapkan selamat ulang tahun buat Thariq.

"And happy birthday!" tulis dia lagi.

[Gambas:Instagram]

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar belakangan ini memang sedang jadi sorotan. Kemesraan keduanya tergambar dalam sebuah video di channel YouTube Fuji beberapa waktu lalu. Saat itu Fuji akan berangkat ke Balikpapan dan Thariq mengantarnya ke bandara.

"Akhirnya sampai juga di bandara, ngantuk banget," ungkap Fuji.

"Ayo sayang," kata Thariq Halilintar.

Pertanyaan Thariq Halilintar itu langsung mendapatkan tanggapan dari Fuji. Fuji langsung menyambut tangan Thariq Halilintar.

"Yuk," tutur Fuji seraya tersenyum.

Sesampainya di bandara, Thariq Halilintar langsung meminta Fuji untuk memeluknya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat pantas mendapatkan pelukan dari Fuji.

"Peluk aku dong," ungkap Thariq Halilintar.

"Nggak ah malu," balas Fuji.

"Aku berhak dapat pelukan hangat dari kamu," jelas Thariq Halilintar.

Akhirnya keduanya berpelukan di bandara dan berpisah.

(aay/mau)