Wow! Lelang Headband Pertama Atta Halilintar Tembus Rp 2 M Lebih

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 14:27 WIB
Atta Halilintar saat berkunjung ke kantor detikcom.
Atta Halilintar lelang headband pertama yang dia buat, harganya mencapai Rp 2,2 miliar. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Atta Halilintar mengunggah headband pertama yang diproduksi oleh clothing line miliknya, yaitu AHHA. Headband itu akhirnya dilelang dan sampai saat ini sudah mencapai angka Rp 2 miliar.

Sulung dari Gen Halilintar itu menjelaskan itu adalah headband pertama yang dia cetak sendiri desainnya. Atta Halilintar ingin melelang headband tersebut untuk membangun tempat para penghapal Alquran.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS," tulis Atta Halilintar dalam unggahan di Instagramnya kemarin.

Hampir 24 jam lelang dibuka, lelang headband Atta Halilintar sudah tembus ke angka Rp 2 miliar lebih.

Headband berwarna hitam dengan corak putih itu, dituliskan Atta Halilintar sudah menjadi saksi perjuangannya selama 8 tahun. Headband itu juga membawa keberuntungan untuk dirinya.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtuban. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband..," ungkapnya.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran," lanjut Atta Halilintar.

[Gambas:Instagram]



Saat ini penawaran tertinggi dipegang oleh Reza Paten yang juga baru memenangkan lelang sepeda Brompton milik Taqy Malik dengan harga Rp 778 juta.

"UP Rp 2.222.222.222 Bismillah izin sultan tangerang @endrancedave, sultan bekasi @stevenrichard.89, sultan medan @indrakenz CC: @attahalilintar @hatibaik.com," tulis Reza Paten dalam kolom komentar Atta Halilintar yang sudah bertengger selama 5 jam.

Sebelumnya, Steven Richard sang sultan Bekasi sudah menawar dengan nilai Rp 2 miliar. Ada juga Endrance Dave yang memberikan harga Rp 1,9 miliar dan Indra Kenz yang memberikan harga Rp 1,8 miliar.

Reza Paten juga beberapa kali menawarkan harga. Reza Paten memulai dari angka Rp 250 juta, Rp 444 juta, Rp 1,5 miliar, hingga akhirnya menawarkan harga Rp 2,2 miliar melampaui penawaran Steven Richard.

Sampai saat ini masih belum ada penawaran lainnya. Sesuai dengan aturan yang sudah ditulis Atta Halilintar apabila selama 1 x 24 jam tidak ada yang bisa melampaui harga tinggi, headband pertama milik Atta Halilintar akan jatuh ke tangan Reza Paten.



Simak Video "Sempat Pakai Tongkat, Cedera Engkel Atta Sudah Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)