Keluarga Anang Hermansyah Sewa Satu Lantai, Habiskan Rp 100 Juta untuk Karantina

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 15:12 WIB
Anang Hermansyah Kulineran di Turki
Keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/ananghijau
Jakarta -

Keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja selesai menjalani masa karantina. Setelah 12 hari, mereka pun akhirnya dibolehkan pulang ke rumah.

Anang Hermansyah, Atta Halilintar hingga para kru melakukan karantina di hotel mewah di bilangan Jakarta. Mereka menyewa satu lantai kamar hotel agar bisa bersama.

"Karena memang bang Atta sama kak Lolly kan booking memang di kamar besar ya, presidential suite. Jadi satu lantai untuk room mereka. Untuk mereka dan crew nya," ungkap Fenny Arta, President Manager Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Total ada sekitar 22 orang yang menjalani karantina dari pihak Anang Hermansyah dan Atta Halilintar. Hari ini, semuanya sudah diperbolehkan keluar dari hotel.

"Kalau mas Anang kan kemarin bunda keluar ya, Anang 7. Lalu kak Lolly sama Atta 15 ya," ujar Fenny Arta.

Selama karantina, Anang Hermansyah, Atta Halilintar hingga Aurel Hermansyah merasa enjoy. Mereka berkegiatan seperti layaknya di rumah.

"Kalau kegiatan ya paling ngevlog, makan, tidur, olahraga," ucap Fenny Arta.

Aurel Hermansyah disebut banyak permintaan ketika menginap di hotel. Hal itu pun dianggap wajar karena Aurel Hermansyah tengah hamil besar.

"Yang banyak sih kak Lolly ya, karena hamil kan. Paling request makanan lagi, pengin ini, pengin itu. So far, kita bisa penuhi ya permintaan-permintaannya," tutur Fenny Arta.

Selama 12 hari karantina, keluarga Anang Hermansyah dan Atta halilintar merogoh kocek yang tak sedikit. Mereka mengeluarkan sekitar uang Rp 100 juta untuk menginap di hotel mewah tersebut.

"Booking 1 floor karantina kira-kira Rp 100 juta total karantina. Ada banyak kan kamarnya di situ," ungkap Fenny Arta.

"Karena jumlahnya banyak, karena peraturan karantina tidak boleh keluar kamar, karena kalau di kamar yang biasa tamu sebelahnya orang lain. Tapi karena ini jumlah rombongannya banyak, besar sehingga mereka minta 1 floor untuk mereka. Jadi di situ ada ruang makan, tamu, Atta main PS. Itu aja kegiatannya," tukas Fenny Arta.



Simak Video "Bakal Menyandang Status Kakek, Ini Tanggapan Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)