Thariq Halilintar Serius Dekati Fuji, Chika Jadi Masa Lalu

tim detikhot - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 17:30 WIB
Beri Buket Isi Aneka Cokelat, Thariq Halilintar Kasih Kejutan untuk Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji makin lengket Foto: Instagam @uccycatdolls/Ist
Jakarta -

Thariq Halilintar dan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri, makin dekat. Thariq mengunggah tangkapan layar yang menjadi awal buka mereka intens berkomunikasi.

Tangkapan layar itu diposting Thariq Halilintar di Stories Instagram pribadinya. Terlihat, Fuji menuliskan kata perpisahan ketika pria yang tengah dekatnya dengannya segera terbang.

"Safe flight Thor! See u 2022," tulis Fuji dalam tangkapan layar tersebut.

"Sedih. Makasih fujii. Boleh ya vc ;) di sana hehe," balas Thariq.

Fuji pun mengiyakan permintaan Thariq dan meminta adik Atta Halilintar itu memberikan kabar kepadanya.

Sejam berikutnya, Thariq memberitahu kalau segera lepas landas menuju Turki untuk bertemu keluarga besarnya. Fuji pun membalas dengan emoticon peluk.

"Yaah ga bisa tidur beneran deh aku," balas Thariq.

Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji.Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji. Foto: YouTube Atta Halilintar

Dalam tangkapan layar tersebut, Thariq menuliskan kata 'Awal Mula' yang menjadi pembuka dari hubungan keduanya.

Sejak dua bulan belakangan, kedekatan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri tak sekadar teman biasa. Keduanya tampak saling dekat ke tahap yang lebih lanjut.

Kode-kode cantik kerap dilancarkan Thariq kepada Fuji dalam berbagai postingan di akun Instagram. Bahkan secara terang-terangan, Thariq membuka diri sedang mendekati seseorang kepada masyarakat Indonesia.

"Sekarang aku sangat obvious (jelas) sih lagi dekati siapa. Aku nggak pernah se-obvious ini dekati orang. Kalau sama C (Chika) kan sudah lewat ya, ya sudah gitu," tutur Thariq.

Dia menegaskan agar netizen jangan membanding-bandingkan Chika Chandrika dengan Fuji. Bahkan Thariq Halilintar menganalogikannya dengan menggunakan metafora sebuah buku.

"Yang kemarin, jangan dibanding-bandingin dengan baru. Buku lama ya sudah buku lama, yang baru kita fokus dengan baru saja," tegasnya.

"Nggak usah bahas atau banding-bandingkan. Nanti jadi rusak," ungkapnya lagi.

Menurut penuturan Thariq, dua perempuan itu adalah sosok yang baik. Dia pun meminta agar netizen setop menyerang salah satu pihak.

"Kalau bisa ya. Aku senang sih teman-teman pada baik banget, tapi kalau bisa jangan menyudutkan satu pihak, keduanya orang baik," tegasnya.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)