ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Dapat Nilai Baik dari Keluarga Fuji

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 20:40 WIB
Thariq Halilintar saat masak bareng dengan Fuji.
Thariq Halilintar dan Fujianti Utami dirumorkan sedang dekat. Bagaimana tanggapan Frans Faisal? Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Adik kedua dari mendiang Bibi Ardiansyah, Frans Faisal jarang terlihat di media. Dia lebih fokus ke dunia bisnis untuk mengikuti jejak ayahnya ketimbang terjun ke dunia entertainment seperti kedua adiknya, Fadly dan Fuji.

Saat ini, adik bungsu Frans Faisal, Fujianti Utami Putri, dirumorkan tengah dekat dengan salah satu anggota keluarga Halilintar, yaitu Thariq Halilintar.

Frans mengatakan jika nanti ada kesempatan, ia ingin sekali bertemu dengan Thariq Halilintar.

"Ya kalau misalnya nanti ada kesempatan untuk bertemu, ya bertemu saja. Kalau misalnya kesempatan. Cuma kan kita sekarang lagi fokus di kasus ini (sidang hak perwalian Gala Sky)," kata Frans Faisal ketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2022).

Dia mengaku tidak pernah bertemu dengan Thariq namun saat melihat-lihat profilnya di akun Instagramnya, menurutnya Thariq merupakan orang yang baik.

"Jujur, aku tidak pernah bertemu Thariq. Tapi, kalau aku lihat dari Instagram-nya, sepertinya dia orang yang baik. Jadi, hanya itu yang bisa aku nilai. Karena aku kam cuma bisa lihat dari Instagram-nya," tutur Frans.

Selama adanya rumor kedekatan antara Fuji dan Thariq, Frans menyebutkan jika ia belum pernah berkomunikasi juga via telepon dengan Thariq.

"Belum, aku nggak pernah komunikasi sama Thariq (via telepon)," ujar Frans.

Meski begitu, mengenai Thariq, Frans menyebutkan jika Fuji sering menceritakan sosok adik Atta Halilintar itu kepadanya.

Frans sangat mempercayai apa yang dikatakan oleh Fuji mengenai Thariq.

"Kata Fuji, dia memang baik. Aku percaya sama adikku kalau sudah ngomong seperti itu," pungkasnya.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT