Thariq Halilintar Ceritakan Kondisi Ashanty yang Juga Terpapar COVID-19

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 13:38 WIB
Keseruan Thariq Halilintar Saat Makan Bareng Atta-Aurel dan Gen Halilintar
Thoriq Halilintar terpapar COVID-19 yang ketiga kalinya. Foto: Instagram thariqhalilintar
Jakarta -

Thariq Halilintar mengaku sedih dan panik saat Ashanty terpapar Corona yang kedua kalinya. Ketika hasil tes PCR dirinya positif, adik Atta Halilintar itu juga sempat kesal karena mengalami hal serupa.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku sudah PCR dua kali dan negatif. Karena perubahan cuaca ekstrem di sana 3 derajat celcius di sini 31 derajat celcius, biasanya sebelum ada COVID ini biasanya aku pilek dan flu juga. Makanya aku kira pilek flu biasa. Pas dicek di airport positif COVID. Aku sempat kesal sih," ungkap Thariq Halilintar di channel YouTube Thor Daily, seperti dilihat detikcom.

Thoriq juga mengaku saat Ashanty positif COVID-19, dia merasakan sedih namun untungnya ibu mertua Atta Halilintar itu tidak mengalami gejala apa pun.

"Alhamdulillah Bunda nggak apa-apa, tanpa gejala. Insyaallah sehat wal afiat, lagi istirahat, dan enjoy. Kalau di Jakarta pasti banyak banget kerjaannya," sambung Thoriq.

Saat ini, kondisi keluarganya yang pulang dari Turki diakuinya tidak ada lagi yang positif Corona.

"Ziel (Azriel Hermansyah) dan lain-lain, kecuali aku ya dan Bunda (yang positif)," terangnya.

Selama menjalani karantina mandiri 8 hari, Ashanty dan Thariq pun kerap saling bertukar kabar. Mereka menyemangati satu sama lain agar segera negatif COVID-19 dan sembuh seperti sedia kala.

"Bunda dan aku saling telepon, jauhin ini itu. Banyakin tidur, semoga cepat berkumpul lagi sih kita," tegasnya.

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengumumkan melalui laman media sosial dan TikTok kalau dirinya positif Corona yang ketiga kalinya. Kemungkinannya, dia terpapar Omicron dan tidak mengalami gejala apapun.

"Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada. Aku dari kemarin nggak ada gejala, ini juga nggak ada gejala karena aku kemarin sudah dua kali COVID-19 dan ini yang ketiga. Ini yang ketiga kalinya," ucap Thariq.

Thariq Halilintar membandingkan kondisinya saat pertama kali terpapar COVID-19 dengan yang sekarang. Menurut adik Atta Halilintar itu, saat ini dirinya seperti flu biasa.

"Dari COVID-COVID sebelumnya ini yang paling, menurut aku kayak flu biasa. Bahkan dari kemarin kan bilangnya kalau bisa yang kena COVID Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan alhamdulillah," tukas Thariq Halilintar.



Simak Video "Kondisi Terkini Ashanty Usai Terpapar Corona yang Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)