ADVERTISEMENT

Terkuak! Thariq Halilintar Sempat Ditolak Fuji saat 'Nembak'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 10:45 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Momen Thariq Halilintar dan Fuji makan malam romantis di Bandung, Jawa Barat. Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Thariq Halilintar saat ini sudah resmi menjalin cinta dengan Fuji. Tapi tahukah kamu, Thariq Halilintar ternyata sempat ditolak oleh Fuji saat menyatakan cintanya.

Hal tersebut terkuak dalam Channel YouTube Thariq Halilintar saat berbincang dengan keluarga. Di sana ada Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Azriel, Sarah dan Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar menceritakan bagaimana menyusun segala rencana untuk menyatakan cintanya dengan Fuji. Mulai dari nyusul ke Bandung, Jawa Barat sampai menanyakan soal ukuran baju Fuji kepada manajer.

"Jadi semuanya sudah aku kerjain tuh, pas dia ke Bandung aku nyusul aku telepon manajernya dia (Fuji) nanya dia selesai syuting jam berapa dan nanya soal ukuran bajunya itu," ungkap Thariq Halilintar.

Setelah semuanya sudah beres dilakukan, Thariq Halilintar akhirnya mengajak Fuji ke salah satu tempat makan paling romantis di Bandung.

Di sana Thariq Halilintar menyatakan cintanya dengan Fuji. Ia sempat menanyakan beberapa pertanyaan ke Fuji.

"Jadi sebelum dia nembak itu aku nanya-nanya dulu gimana kalau menjalani hubungan mau ngejalanin atau gimana?" ungkap Thariq lagi.

"Aku jawabnya nggak tahu ha ha ha," jawab Fuji.

"Aku kan bingung ya bund dijawab kayak gitu," ucap Thariq kepada Ashanty.

"Jadi kamu sempat ditolak katanya?" tanya Ashanty.

"Iya jadi pas aku nembak mau nggak jadi cewek aku, dia langsung jawab nggak tahu, kan kayak aduh kok gini jawabannya. Nggak jadi meledak deh tuh kembang apinya," kata Thariq Halilintar.

Usai ditolak cintanya, Fuji dan Thariq Halilintar pun pergi dari tempat makan itu. Mereka pun berada dalam mobil yang sama.

"Jadi kan satu mobil tuh ya pulangnya, nah di situ aku nanya ke dia, 'Kamu bete ya?" tanya Fuji.

"Nggak aku jawab gitu padahal kayak aduh kok gini," cerita Thariq.

Ashanty pun penasaran lalu kapan cinta Thariq Halilintar diterima Fuji.

"Jadi diterimanya di Instagram. Aku posting foto bareng dia dan aku jawab yes. Jadi pas aku posting itu, aku bikin kejutan ulang tahun untuk dia aku ke rumahnya itu pas dia lagi olahraga," jawab Fuji.

"Jadi sekarang sudah resmi kan jadian?" tanya Ashanty.

"Iya sudah Alhamdulillah," tutur Thariq Halilintar.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT