ADVERTISEMENT

Suami Juga Terpapar COVID-19, Siti Badriah Senang Bisa Bareng Lagi

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 09:25 WIB
Pemotretan kehamilan Siti Badriah
Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin terpapar Corona. Foto: Instagram/@riomotret
Jakarta -

Siti Badriah masuk deretan artis yang terpapar Corona di awal Februari ini. Dia mengumumkan kabar tak mengenakkan lewat media sosialnya.

Setelah 3 hari dinyatakan terpapar COVID-19 dalam kondisi hamil besar, Siti Badriah mengatakan suaminya Krisjiana Baharudin juga mengalami hal yang sama.

"Tadinya coroncong sendirian, eh sekarang jadi bareng kamu. So sweet banget si kamu unicorn tidak bisa memisahkan kita berdua," tulis Siti Badriah di laman Instagram, seperti dilihat detikcom, Sabtu (5/2/2022).

Pedangdut itu mengatakan kondisi kesehatannya sekarang sudah membaik ketimbang hari-hari sebelumnya. Dia sudah tidak merasakan mual dan tidak enak badan seperti yang dirasakan di hari pertama.

"Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus," lanjutnya.

"Mudah-mudahan cepat negative dan virus ini cepat musnah dari muka bumi ini! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini," ungkap Siti Badriah yang juga posting foto berdua bareng suaminya tersebut.

Krisjiana pun menanggapi status terbaru istrinya dan menjawab, "Hadehhhh."

Netizen mendoakan kesehatan bagi pedangdut kelahiran 11 November 1991 tersebut.

"Semangat bumil cantik," ungkap seorang netizen.

"Lekas sehat kalian," timpal lainnya.

"Sabar mbak zibt,pertama aku baca coroncong ketawa,lalu meliht tulisan k bwah aku jdi sedih.moga seht bumil," kata @yanti****.

Sebelumnya, Siti Badriah mengumumkan terpapar Corona varian Omicron dalam kondisi hamil besar. Pedangdut yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu mengungkap soal awal mula dirinya terpapar COVID-19. Hasil PCR Siti Badriah tertulis 'Positive (Probable Omicron)'.

Itu menandakan ada kemungkinan Siti Badriah terpapar Omicron. Akan tetapi, masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan apa benar jenis COVID-19 yang menyerang SIti Badriah adalah Omicron.

"Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," jelas Siti Badriah dalam Instagram Story.

Awalnya, Siti Badriah merasakan gejala yang tak menyenangkan dengan radang tenggorokan yang terasa sangat sakit. Setelah diketahui positif, di dalam rumahnya ada 3 orang yang juga positif COVID-19.

Simak Video 'Siti Badriah Positif Covid-19 saat Hamil Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT