ADVERTISEMENT

Siti Badriah Terpapar Corona saat Hamil Besar, Tak Mau Salahkan Siapapun

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Siti Badriah ada kemungkinan terpapar Omicron dalam kondisi hamil besar. Siti Badriah menceritakan kondisinya saat ini.

Pedangdut yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu mengungkap soal awal mula dirinya terpapar COVID-19. Hasil PCR Siti Badriah tertulis 'Positive (Probable Omicron)'.

Itu menandakan ada kemungkinan Siti Badriah terpapar Omicron. Akan tetapi, masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan apa benar jenis COVID-19 yang menyerang SIti Badriah adalah Omicron.

"Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," jelas Siti Badriah dalam Instagram Story miliknya dilihat, Jumat (4/2/2022).

Siti Badriah menceritakan kondisi awal mula dirinya merasa ada gejala. Siti Badriah tiba-tiba merasa ada yang tidak enak dengan tenggorokannya.

"Nah tiba tiba, ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo.. udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh," ceritanya.

"Nah udah besoknya tenggorokan makin gaenak, pilek, mampet parah, gatau munkin kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positive. Dan dia langsung swab sendiri juga, alhamdulillah hasilnya negative," lanjut Siti Badriah.

Melihat kondisi tersebut, Siti Badriah mengungkapkan sang suami sangat panik. Krisjiana Bahar melakukan swab kepada semua orang yang tinggal di rumahnya.

"Seisi rumah dia colok semua, dan hasilnya 3 yang positive dan 3 yang negative, langsunglah kita berangkat buat pcr, dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigen dirumah. Mulai panik dan bingung," ungkap Siti Badriah.

Setelah dua hari isolasi mandiri, Krisjiana Bahar yang semula ingin mengungsi ke rumah orang tuanya, ternyata juga dinyatakan positif COVID-19.

Sekarang Siti Badriah tak sendirian lagi dan ditemani sang suami yang juga baru tahu positif COVID-19.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT