Enno Lerian Positif Corona, Ini yang Dirasakan Setelah Isoman 4 Hari

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 10:46 WIB
Enno Lerian.
Enno Lerian juga sudah isoman 4 hari karena positif Corona. Dok. Instagram @ennolerian_.
Jakarta -

Enno Lerian turut memberikan pengakuan soal terpapar virus Corona. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Enno Lerian sudah menjalani hari keempat karantina mandiri di rumah.

Dalam keterangannya, Enno Lerian mengatakan badannya jauh lebih segar dari sebelumnya. Ia pun tidak sabar untuk sembuh dari virus tersebut.

"Isoman hari ke #4 masih batuk dan pilek, tapi badan udah jauh jauh lebih enak dan segeran, udah bisa lari lari di tempat karena semangat, semangat juga karena sebentar lagi akan launching hasil kolaborasi pertama aku bareng @jennaandkaia.official Gak sabar banget buat ngasih tau semua koleksi baju hasil kolaborasi ini.. Pokoknya pantengin terus yaaa postingan aku dan @jennaandkaia.official biar pas launching gak ketinggalan dan gak kehabisan #keluargasoesetyo #JennaKaiaXEnnoLerian," kata Enno Lerian dalam Instagram miliknya.

Saat menjalani karantina di rumah, Enno Lerian diberikan makanan yang luar biasa enak dari sang suami. Ia tak menyangka jika sang suami bisa masak padahal hari itu sang suami sedang puasa.

[Gambas:Instagram]




"Rasanya pas banget bikinan suami aku, padahal dia lagi puasa hari ini. Hari keempat badan sudah segar banget, sudah nggak lemas sama sekali," jelasnya lagi.

Enno Lerian juga sudah membiasakan diri mulai berolahraga karena dia percaya itu bakal mempercepat proses penyembuhannya.

"Kemarin juga sudah aku paksain olahraga juga sudah enak, cuma batuk dan hidung aja yang belum bersahabat," tuturnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan cepat sembuh dari sahabat dan netizen lainnya.

"Semoga cepat sehat kembali Enno sayang," ungkap Rini Yulianti.

"Semangat sayang!!!" kata Richa Iskak.

"Lekas sehat mba Enno," ungkap akun jeury****.

Sebelumnya ada beberapa selebriti juga yang sudah mengumumkan positif Corona. Salah satunya Maya Septha yang terpapar virus Corona. Dalam postingannya, Maya Septha memberikan informasi penting bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri di rumah.



Simak Video "Sebaran 1.614 Kasus Baru Covid-19 RI 3 Juli, DKI Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)