Alasan Faisal Boyong Gala Sky dari Rumah Mendiang Vanessa Angel

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 19:23 WIB
h faisal
Faisal ungkap alasan membawa Gala Sky tinggal di rumahnya. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Gala Sky kini tak lagi tinggal di rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faisal memboyong sang cucu tinggal di rumahnya.

Faisal membenarkan hal tersebut. Dia mengakui membawa Gala Sky ke rumah pribadinya.

"Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa, saya bawa ke rumah saya, persoalannya banyak," ungkap Faisal ditemui di Kembangan, Jakarta Barat.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengungkapkan kondisi dirinya yang sesungguhnya tak setegar seperti yang terlihat oleh orang-orang. Ada banyak hal dan kejadian yang membuat Faisal merasakan sesuatu yang tak mengenakkan.

"Saya menampakkan tegar, saya dibilang memanfaatkan oleh beberapa pihak tinggal di rumah almarhum. Padahal waktu almarhum hidup saya membantu untuk rumah almarhum, saya ikut sumbangsih di situ padahal," cerita ayah mertua almarhum Vanessa Angel itu.

"Di mana perasaan saya sudah tersinggung, tiba-tiba Doddy datang," sambungnya.

Faisal membeberkan dari awal jalur mediasi terbuka lebar. Akan tetapi, tak pernah mendapat sambutan baik.

Kini Faisal anya ingin menunggu hasil gugatan hak perwalian Gala Sky dari pengadilan.

"Kemarin-kemarin jalur mediasi sudah dibuka lebar. Ya sudahlah tunggu saja hasil pengadilan gimana," tukasnya.

Saat ini, Faisal juga tengah merenovasi rumah Gala Sky yang dibeli dari hasil donasi. Faisal juga menjelaskan, saat ini rumah tersebut masih atas nama yayasan yang kelak akan diubah menjadi atas nama Gala Sky sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Rumah ini nanti nama yayasan dulu, nanti akan dibalikkan ke nama Gala, kalau Gala sudah berumur 3 tahun dan keluar surat perwalianya. Maka rumah ini akan untuk Gala," jabar Faisal.

Renovasi rumah Gala Sky sudah mencapai 50 persen. Faisal menegaskan kondisi Gala Sky saat ini baik-baik saja dan bertumbuh sesuai dengan usianya.

Faisal jauh lebih khawatir saat Gala Sky sudah mengerti dan melihat berita-berita yang tak sepantasnya dibicarakan di media.

"Psikis Gala baik, disaat nanti Gala mengerti inilah yang saya takuti. Kalau dia sudah paham hal-hal yang tidak pantas diungkap soal almarhum Mamanya itulah yang saya ingin tangisi nanti," kata Faisal soal kekhawatirannya kepada Gala Sky.



Simak Video "Tanggapan H. Faisal atas Kunjungan Doddy Sudrajat dan Pihak Pengadilan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)