Doddy Sudrajat Gagal Ajak Gala Sky Jalan-jalan Hari Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 11:57 WIB
Jakarta -

Doddy Sudrajat menyambangi kediaman Faisal guna menjemput cucunya, Gala Sky, pagi ini. Kedatangan Doddy Sudrajat disambut langsung oleh Faisal.

Ayah Vanessa Angel itu ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol hari ini. Gala Sky masih tidur ketika Doddy Sudrajat sampai di rumahnya, Minggu (16/1/2022).

Doddy Sudrajat mengakui tidak berkabar dengan Faisal ingin datang menjemput Gala Sky pagi-pagi.

Momen pertemuan Faisal dan Doddy Sudrajat jauh dari suasana tegang seperti biasanya. Dua kakek Gala Sky itu berbincang dan saling tertawa.

Hubungan Faisal dan Doddy Sudrajat memanas karena hak perwalian Gala Sky. Keduanya merasa sama-sama berhak mendapat perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tapi, pagi ini keduanya terlihat akur. Doddy Sudrajat dan Faisal pun saling berjabat tangan.

Faisal mengatakan sudah muak dengan informasi dan kondisi yang membuat dirinya dan Doddy Sudrajat terus memanas. Ia berharap setelah pertemuan ini, hubungannya dengan Doddy Sudrajat kembali membaik.

"Insyaallah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara, saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi (kami)," jelas Faisal di rumahnya, Minggu (16/1/2022).

Doddy Sudrajat pun menjelaskan, saat ini ia dan Faisal memang tak lagi mau berseteru. Doddy Sudrajat kelak bisa bertemu dengan Gala Sky dengan mudah.

Doddy Sudrajat mengatakan sangat ingin bertemu dengan Gala Sky dan mengajaknya jalan-jalan. Dia berharap di lain kesempatan bisa mendapat waktu dan izin bisa pergi bersama Gala Sky.

"Ya artinya ke depannya nggak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala. Tidak akan menutup kemungkinan ya, itu aja," tegas Doddy Sudrajat.

"Hari ini saya belum bisa bertemu Gala dan belum bisa membawa main Gala ya. Nanti insyaallah terbukalah buat saya bisa bermain dengan Gala," harapnya.

Faisal memberikan penjelasan kepada Doddy Sudrajat. Gala Sky masih tidur dan belum dipersiapkan segala keperluannya untuk pergi.

(pig/pus)