Aksi Doddy Sudrajat Jemput Gala Cuma Demi Konten?

dar - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 09:23 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Faisal berjabat tangan dengan Doddy Sudrajat. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia sempat datang dari keluarga Doddy Sudrajat dan H Faisal. Perselisihan panjang terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah seolah akan berakhir dengan jabat tangan di antara keduanya di depan kediaman Faisal.

Sayangnya, beberapa cerita lain malah muncul buntut dari kedatangan tersebut. Doddy Sudrajat disebut tidak berkoordinasi dengan Faisal sebelumnya sebagai pemilik rumah atas rencana kedatangannya.

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi," ujar Faisal di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Selatan.

"Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan (sama siapa aja) ya," lanjutnya.

Meski begitu H Faisal merasa jika masalah yang terjadi tak perlu dibesar-besarkan. Ia hanya mengharapkan komunikasi yang terjalin dengan pihak Doddy dapat berlangsung dengan baik.

"Tapi nggak ada masalahlah, nggak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya lagi.

Doddy yang tiba bersama keluarganya serta sang pengacara dan manajer Mayang itu awalnya mengaku hanya ingin mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol. Namun lewat unggahan adik Alm Bibi, Fuji, diungkapkan jika mereka berniat untuk mengambil Gala.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja?" tulis Fuji dalam keterangan unggahannya yang kini telah dihapus itu.

Di channel YouTube Mayang Chika Vlog, kedatangan Doddy Sudrajat saat itu memang sudah disiapkan. Mayang, anak Doddy Sudrajat, mengatakan perjalanan pagi itu untuk menjemput Gala Sky ke Ancol dan menjelaskannya di depan kamera.

"Jadi hari ini aku mau nepatin janji aku untuk menjemput Gala. Mau bawa Gala ke Ancol," kata Mayang.

Video itu langsung mendapat cibiran dari banyak orang. Publik menilai kedatangan Doddy Sudrajat untuk mengajak Gala Sky Ardiansyah jalan-jalan tidak tulus.

"Buat konten doang ternyata?" tanya netizen.

"Untung gak jadi, cucunya dikontenin ternyata," timpal yang lainnya.

(dar/pus)