Round-Up

Hubungan Doddy Sudrajat dan Faisal Tak Seindah di Kamera

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 05:30 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
H Faisal dan Doddy Sudrajat bersalaman. Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia sempat datang dari keluarga Doddy Setiawan dan H Faisal. Perselisihan panjang terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah seolah akan berakhir dengan jabat tangan di antara keduanya pada Senin (17/1) pagi.

Namun sayangnya semua itu justru hanya bertahan sementara saja karena ada kisah tak mengenakan di balik pertemuan keduanya.

Doddy yang tiba bersama keluarganya serta sang pengacara dan manajer Mayang itu awalnya mengaku hanya ingin mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol. Namun lewat unggahan adik Alm Bibi, Fuji, diungkapkan jika mereka berniat untuk mengambil Gala.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja?" tulis Fuji dalam keterangan unggahannya yang kini telah dihapus itu.

Pada video tersebut juga tampak ketegangan di antara kedua belah pihak, khususnya H Faisal dan pengacara Doddy. Mereka kaget karena tanpa kabar apa-apa tiba-tiba saja rombongan Doddy datang dan berniat langsung membawa cucunya.

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan (sama siapa aja) ya," ujar Faisal di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022).

Meski begitu H Faisal merasa jika masalah yang terjadi tak perlu dibesar-besarkan. Ia hanya mengharapkan komunikasi yang terjalin dengan pihak Doddy dapat berlangsung dengan baik.

"Tapi nggak ada masalahlah, nggak perlu dibesar-besarkan," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Faisal tidak keberatan jika Doddy Sudrajat datang lagi ke kediamannya. Namun yang ia harapkan kedatangan itu membawa sebuah solusi atas permasalahan mereka.

"Jadi, saya maunya ada solusi, jangan hanya datang ke sini, lihat Gala, bukan itu intinya. Intinya kalau persoalan ini diselesaikan. Kalau persoalan sudah selesai, nggak ada. Baru clear gitu maksudnya," kata Faisal.

Faisal merasa jika pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin mengerti maksud dan arah permasalahan ini. Sehingga hal itu membuat Faisal berharap lebih pada Djamalluddin.

"Tapi mudah-mudahan sepulang dari sini ada inisiatif. Tadi kan saya berharap besar sama pengacaranya, sepertinya saya jangkauan hati sama hati, tadi saya dengan pengacaranya sepertinya ada nyambung. Ada chemistry antara saya dengan pengacaranya. Mudah-mudahan pengacaranya ini tumbuh suatu niat baik," pungkasnya.



Simak Video "Komnas Anak Sebut Kondisi Gala Sky Makin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)