ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Punya Boneka Baru, Minta Dihargai dan Jangan Dihujat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 13:20 WIB
Ivan Gunawan punya boneka baru.
Ivan Gunawan dengan boneka barunya. Foto: Instagram
Jakarta -

Ivan Gunawan kembali memposting sesuatu dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini, Ivan Gunawan terlihat memiliki boneka baru.

Ia mengatakan ini hanyalah salah satu cara untuk melampiaskan rasa kecintaan dia kepada boneka. Ivan Gunawan meminta untuk semua orang menghargai apa yang dilakukannya dan jangan dihujat.

"Maaf aku nga bisa nahan untuk punya Boneka Baru .... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku Dengan dia Hanya pengen share ajah ... pliss hargain & jangan hujat saya," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua menganggap apa yang dilakukan Ivan Gunawan kali ini adalah sesuatu yang normal.

"Semngat ka igunn," tutur akun hai****.

[Gambas:Instagram]



"ngga papa selama msh normal mas," kata akun eus***.

"Semoga kk igun bahagia ya kk,aq selalu dukung kk igun," imbuh akun jeury***.

"Gk ada yg hujat igun, selama msh normal," ucap akun widu***.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat bikin geger lantaran memiliki boneka yang menyerupai manusia dan dianggap 'anak' olehnya. Tapi kini boneka tersebut sudah tidak lagi ada padanya.

Ivan Gunawan mengaku sudah menghibahkan boneka tersebut kepada seseorang.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan merasa boneka tersebut telah membuat heboh. Gara-gara 'anaknya' itu, Ivan Gunawan jadi diserang hingga menimbulkan pro dan kontra.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku risih terus ditanya mengenai 'bayinya' itu. Dari pada makin membuat masalah, presenter Brownis Trans TV itu memilih untuk tidak memeliharanya lagi.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan.

"Biar kalian nggak nyari saya lagi," lanjutnya.

Sambil bergurau, Ivan Gunawan mengaku akan melakukan suntik hormon. Hal itu agar dirinya bisa memiliki bayi sendiri supaya tidak dianggap gila lagi.

Simak juga Video: Jenuh saat Karantina, Ivan Gunawan Minta Dibawakan Patung dan Jarum Pentul

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT