Randy Pangalila Terpapar Omicron, Istri Kasih Semangat dari Jauh

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 09:03 WIB
Randy Pangalila bersama sang istri
Randy Pangalila dan istrinya Chelsey Frank. Foto: Instagram/@randpunk
Jakarta -

Randy Pangalila menambah deretan artis dan publik figur yang terpapar Corona di awal Februari. Di tengah kasus varian Omicron yang menggila dan Indonesia memasuki gelombang ketiga, Randy Pangalila mengabarkan hal tak menyenangkan tersebut.

Kini publik mengetahui kabar dari sang istri, Chelsey Frank dan bayinya Claire yang kini berusia 10 bulan dalam kondisi baik-baik saja. Keduanya terlihat melakukan kontak jarak jauh melalui video call.

Di ujung video terdapat foto saat Claire sedang asyik bermain dan satunya lagi adalah wajah Randy Pangalila yang tengah berada di rumah sakit.

"Get well soon Papa @randpunk. Feel better (segera membaiklah)," ungkap Chelsey Frank di Instagram Stories seperti dilihat detikcom.

Sebelumnya, aktor bertubuh atletis itu mengumumkan positif COVID-19 varian Omicron dengan gejala seperti flu dan radang tenggorokan.

Dalam foto yang diposting, Randy Pangalila tampak terbaring lemas di sebuah kasur. Selang infus menempel di tangannya selama menjalani proses pemulihan.

Dalam unggahan tersebut, dia mengabarkan kondisi kesehatannya belakangan ini.

"Yahhh, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulis Randy Pangalila, seperti dilihat detikcom.

Bapak satu anak itu tidak menjelaskan lebih lanjut gejala yang dialaminya. Tapi ia hanya mengunggah sudah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Day 2," ungkapnya singkat.

Sebelum Randy Pangalila mengumumkan positif COVID-19, sejumlah artis juga mengabarkan hal yang sama. Ada Joshua Suherman, Boy William, Enzy Storia, Giorgino Abraham, Elma Theana, Ashanty sampai Thariq Halilintar usai pulang dari Turki.

Kabar yang terbaru di awal Februari ini, Kesha Ratuliu membagikan kabar kalau suaminya Adhi Permana dan anaknya Qwenzy positif COVID-19. Saat ini keluarga kecil itu sedang menjalani karantina mandiri di rumah.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)