Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Cerai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 01 Feb 2022 07:05 WIB
Angelababy dan Huang Xiaoming.
Foto pernikahan Huang Xiaoming dan Angelababy. Dok. Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Setelah bertahun-tahun spekulasi mengenai hubungan pernikahan selebriti Huang Xiaoming dan Angelababy yang telah merenggang menjadi sorotan masyarakat, akhirnya mereka pun mengumumkan bahwa keduanya telah resmi bercerai.

Pasangan selebriti ini telah menikah pada tahun 2015 lalu dan telah mengumumkan perceraian mereka di media sosial pada 28 Januari 2022. Mereka mengunggah tulisan yang sama di akun Weibo masing-masing terkait perceraiannya.

"Bersyukur atas semua yang pernah terjadi di masa lalu, kami akan tetap menjadi keluarga di masa depan," tulis keduanya dengan menandai akun Weibo satu sama lain dalam unggahan tersebut.

Tidak lama setelah mereka mengunggah tulisan yang sama, dari pihak studio mereka juga mengkonfirmasi bahwa Xiaoming dan Angelababy telah resmi bercerai dan keputusan mereka pun telah disepakati secara baik-baik. Keduanya bahkan sepakat untuk mengasuh anak laki-lakinya berusia lima tahun yang dipanggil dengan sebutan Little Sponge bersama-sama.

Pengumuman perceraiannya ini telah mengakhiri rumor pernikahan Angelababy dan Xiaoming yang kerap kali dianggap sudah berada di ujung tanduk.

Rumor tak enak terkait pernikahannya ini mulai beredar sejak awal tahun 2019. Meski demikian, keluarga kecil itu juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan pada bulan April 2021. Tetapi, nampaknya wanita berusia 32 tahun itu dan Xiaoming terlihat saling menjaga jarak.

Ditambah lagi, Angelababy dan Xiaoming jarang sekali terlihat tampil bersama di depan publik dan hampir tidak pernah berinteraksi satu sama lain di media sosial.

Menurut laporan yang beredar, pada Juni 2019, Angelababy juga sudah tidak pernah terlihat lagi memakai cincin pertunangannya. Sebelum menikah, Angelababy dan Xiaoming tampil dihadapan publik dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2014. Keduanya pun menikah dan menyambut putra pertama mereka pada tahun 2017.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)