Disebut Jalani Terapi Rahim, Aktris Ini Ngamuk

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 09:25 WIB
Christine Ng
Christine Ng ngamuk disebut jalani terapi rahim. Dok. Weibo
Jakarta -

Seorang aktris Hong Kong dirumorkan akan menjalani terapi untuk rahimnya demi meningkatkan kualitas kesuburannya. Hal ini dikarenakan selama pernikahannya, ia tidak pernah memiliki anak.

Aktris Hong Kong yang berusia 52 tahun bernama Christine Ng, beberapa waktu lalu dikabarkan telah memberikan klarifikasi terkait rumor yang disebarkan oleh Hong Kong East Week mengenai desas-desus perawatan terapi rahim demi meningkatkan kualitas kesuburannya itu di Facebook.

Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 24 Februari 1969 ini telah dilaporkan sempat mengunjungi klinik kesehatan untuk melakukan perawatan terapi rahim agar dapat mengandung dan melahirkan seorang anak. Ia telah hidup bersama suaminya yang merupakan seorang eksekutif pemasaran bernama Kasey Lin selama 22 tahun.

Selain umur pernikahan mereka yang terbilang sudah cukup lama, Christine hingga saat ini belum pernah mengandung seorang anak.

Menurut berita yang disebarluaskan oleh tabloid tersebut, perawatan terapi rahim ini juga dapat membantu meningkatkan dorongan untuk melakukan hubungan suami - istri hingga memungkinkan terjadinya kehamilan. Namun, rupanya kabar tersebut membuat publik percaya dan justru Christine merasa marah.

"Hanya karena saya pergi untuk perawatan kesehatan, itu bukan berarti saya ingin memiliki seorang bayi. Saya sadar bahwa anda semua telah mengikuti saya dan berada di sekitar saya saat melakukan kunjungan. Tapi kali ini, apa tidak cukup untuk majalah anda menggunakan foto yang berasal dari Facebook atau Instagram saya, hingga akhirnya anda pergi ke situs website orang lain untuk mengambil foto mereka untuk memperkuat bukti ke masyarakat bahwa saya yang ada di sana karena ingin memiliki seorang bayi?" ujar Christine memulai pernyataannya.

"Saya merasa tersinggung karena dituduh telah melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan, bahkan sampai dijadikan berita panas pada bagian sampul yang terlihat konyol," tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa alasan dia pergi ke pusat perawatan tiap minggu sebenarnya untuk menjaga kesehatan dirinya dengan baik.

"Yang saya lakukan ini seperti pergi untuk facial setiap minggu, itu untuk perawatan. Saya tidak akan memiliki anak. Saya hanya pergi untuk perawatan kesehatan, sesederhana itu," jelasnya.



Simak Video "Kuasa Hukum Riri Selalu Bahas Surat Kuasa, Nirina Zubir Heran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)